Wonder Girls Rajai Tangga Lagu di Korea Selatan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Berita Artis Korea Terbaru - Album kedua Wonder Girl yang bertajuk 'Wonder World' baru saja diluncurkan. Hebatnya, grup girlband tersebut langsung merajai hampir semua tangga lagu yang ada di Korea Selatan.
Wonder Girls Rajai Tangga Lagu di Korea Selatan

Hari ini, single Be My Baby sudah berada di posisi pertama pada tangga lagu Melon, MNet, Cyworld, Soribada, Naver Music, Daum Music, Monkey3, dan Bugs Music.

Tak hanya lagu terbarunya saja yang merajai chart musik. Namun, hampir semua lagunya sudah merangkak ke peringkat teratas. Hal tersebut tentu saja menunjukkan betapa fenomenalnya pelantun No Body itu.

Di album Wonder World, girlband yang diisi oleh Sunye, Ye-eun, Sohee, Yubin, dan Hye-rim itu menunjukkan kharismatik dan kerennya mereka. Diyakini sebagian pengamat, tidak ada grup manapun yang mampu menandingi Wonder Girls. Diprediksi, setelah para penggemar mereka mendengarkan album Wonder World, dipastikan 100 persen akan langsung jatuh cinta.

Album baru Wonder Girls, merupakan sebuah album dengan lagu-lagu segar yang di dalamnya terdapat beberapa jenis musik retro. Di album Wonder World terdapat duet antara Sunye dan Ye Eun lewat lagu Leave Leave. Lalu Sohee dan Yubin juga berduet di lagu SuperB, Ye Eun juga mengaransemen lagu G.N.O dan Me, in. Yubin pun sedikit ngerap di lagu Girls Girls, Me, In, dan Sweet Dreams.

Single andalan mereka, Be My Baby juga dipakai sebagai soundtrack serial drama AS yang berjudul Wonder Girls at The Apollo.

"Kami memang sangat kaget bisa langsung berada di posisi satu. Kami sangat tidak percaya bahwa lagu kami bisa masuk Top 10. Kami sangat berterimakasih dengan semua ini. Kami berusaha melakukan yang terbaik di album comeback ini. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih," ungkap Wonder Girls, sebagaimana dilansir Allkpop, Senin (7/11/2011).

sumber

admin 07 Nov, 2011


--
Source: http://gosipboo.blogspot.com/2011/11/wonder-girls-rajai-tangga-lagu-di-korea.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger