Cara Langsing Tanpa Diet

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Cara Langsing Tanpa Diet - INGIN punya tubuh langsing tanpa banyak perjuangan? Simak triknya ini seperti, yuk!

Tubuh langsing mungkin menjadi keinginan semua wanita. Untuk memenuhi hasrat tersebut segala cara pun ditempuh. Tak jarang, kesehatan tubuh pun menjadi korbannya. Nah, agar tubuh langsing tetap digapai dan tidak mendatangkan gangguan kesehatan, beberapa cara berikut dapat ditempuh, seperti ditulis Idiva.
Cara Langsing Tanpa Diet

Mengunyah lebih lama dan makan lebih sedikit

Studi menunjukkan bahwa semakin lama waktu yang dihabiskan untuk mengunyah, kalori yang dikonsumsi jauh lebih rendah. Mengunyah lebih lama pun dapat mencegah Anda makan berlebih karena memberikan waktu lebih banyak bagi perut untuk bekerja. Jadi, cobalah mengunyah makanan Anda 35 sampai 50 kali per suapan.

Berkonsentrasi pada makanan yang dikonsumsi

Berapa kali Anda sering ditegur untuk tidak berbicara, membaca, atau menonton televisi sambil makan? Ya, teguran itu tentu tanpa alasan. Ketika Anda begitu multitasking pada saat makan, maka otak Anda tidak akan fokus pada jumlah makanan yang Anda konsumsi dan Anda pun bakal lebih rentan terhadap penambahan bobot tubuh. Jadi, tak berarti Anda tak boleh makan bersama teman-teman. Tapi setidaknya Anda perlu memerhatikan apa yang ada dalam mulut Anda ketika proses makan sedang berjalan.

Jangan mengonsumsi makanan yang terlalu matang

Makanan yang overcooking dapat mengurangi jumlah nutrisi dalam makanan Anda. Dan ketika Anda tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka Anda pun tidak akan merasa puas dan mulai mengincar makanan junk food. Untuk mengatasi hal ini, cobalah makan lebih banyak makanan mentah seperti sushi dan salad, makanan yang dipanggang atau direbus dan hindari penggunaan microwave.

Hindari makan di atas jam 8 malam

Usahakan untuk makan terakhir sebelum jam delapan malam. Dengan cara ini, Anda pun dapat mengontrol waktu makan terakhir yang dilakukan. Jika Anda merasa sulit untuk menghindari hasrat makan, konsumsi saja teh herbal atau menyikat gigi setelah makan malam sehingga keinginan makan dari pikiran pun menghilang.

Banyak minum

Semua orang itu perlu minum yang cukup agar kecukupan cairan dalam tubuh terjaga. Minumlah dengan cukup setidaknya delapan sampai sepuluh gelas air. Hindari pula minum ketika makan berlangsung. Ketika Anda minum air di antara waktu makan maka cairan dalam pencernaan pun akan melampat, menipiskan asam dalam perut sehingga nutrisi dari makanan yang Anda makan terganggu penyerapannya. Untuk menghindari hal tersebut, cobalah untuk minum 15 menit sebelum makan atau setelah makan dan jika benar-benar harus minum sambil makan, maka batasi diri untuk mengonsumsinya, minimal dengan menyesap air sedikit saja.

sumber:http://lifestyle.okezone.com/read/2011/11/04/195/524827/langsing-tanpa-diet-begini-caranya

admin 12 Nov, 2011


--
Source: http://gosipboo.blogspot.com/2011/11/cara-langsing-tanpa-diet.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger