Konser 2PM di JITEC Mangga Dua Jakarta

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Berita Artis Korea Terbaru - 2PM mengaku tak sabar menyapa para Hottes (sebutan penggemar 2PM) saat konser Jumat (11/11) besok di JITEC Mangga Dua, Jakarta Utara, sekira pukul 20.00.
Konser 2PM di JITEC Mangga Dua Jakarta

"Saya berharap cepat datang hari esok, biar kalian juga bisa menikmati konser," ujar Junho.

2PM sudah tiba di Jakarta Rabu (10/11) malam. Sore tadi, grup yang digawangi Wooyoung, Junsu, Junho, Nichkhun, Taecyeon, dan Chansung menyempatkan menemui para wartawan di area JITEC Mangga Dua.

Taecyoen menyapa ramah para juru warta,"Apa kabar?" sapanya memakai Bahasa Indonesia, "Kami 2PM, terimakasih atas kedatangannya," lanjutnya.

Mereka pun terlihat sangat antusias dengan konser yang akan berlangsung besok malam. Faktor yang membuat mereka semangat adalah antusias para Hottest yang menyambut hangat kedatangan grup boyband asal Korea Selatan itu di Jakarta.

Pemilik dua album penuh itu akan mempersiapkan penampilan berbeda di setiap negara yang dikunjungi. Apalagi jarak penonton dengan panggung akan dibuat sangat dekat. Sehingga antara artis dan penonton bisa seintim mungkin.

"Untuk konser kali ini ada yang menarik, karena jaraknya sangat dekat. Jadi ini benar-benar berbeda dari yang lain. Kami akan mempersiapkannya sekuat tenaga, supaya kalian semua puas," janji Taecyeon.

Ini Dia Ritual Manggung 2PM

Grup boyband asal Korea Selatan, 2PM, tidak banyak melakukan ritual sebelum manggung. Taecyeon, salah satu personel 2PM menuturkan, sebelum konser mereka hanya berkumpul, menyatukan tangan lalu saling menyemangati dengan mengucapkan 'Don't Stop Can't Stop 2PM Up'.

"Sebenarnya enggak ada ritual khusus di kami. Tapi ada satu yang selalu kami lakukan, yaitu mengumpulkan tangan jadi satu, dan mengucapkan sebuah kalimat 'Don't Stop Can't Stop 2PM Up'," ujar Taecyeon saat sesi wawancara dengan wartawan di JITEC Mangga Dua, Jakarta Utara, Kamis (10/11/2011).

Bagi grup yang digawangi Wooyoung, Junsu, Junho, Nichkhun, Taecyeon, dan Chansung itu merupakan hal yang penting untuk selalu mengedepankan kejujuran agar bisa menghindari perpecahan.

"Mungkin kejujuran dari masing-masing anggota, dan saling cerita kalau ada masalah, itu adalah rahasia kekompakan kami," jelas Wooyoung.

2PM akan menggelar konser hari ini, sekira pukul 20.00 di JITEC Mangga Dua. Mereka menyambangi Jakarta dalam rangkaian tur konser Asia bertajuk '2PM Hands Up'.

via okezoke

admin 11 Nov, 2011


--
Source: http://gosipboo.blogspot.com/2011/11/konser-2pm-di-jitec-mangga-dua-jakarta.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger