Berita Justin Bieber : Ini Dia Foto 'Anak' Justin Bieber

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
gosip justin bieber hamil fansGosip Berita Justin Bieber : Ini Dia Foto 'Anak' Justin Bieber - Mariah Yeater masih mengharapkan Justin Bieber untuk mengakui anaknya yang berumur 4 bulan, Tristyn Anthony Markhouse Yeater. Perempuan berusia 20 tahun itu pun menunjukkan beberapa kemiripan antara Justin dan anaknya.

"Lihat, lihat saja mulutnya," katanya kepada Daily Star, Senin (7/11/2011).

"Aku berdoa jika Justin melihat foto ini, melihat Tristyn dan tahu dalam hatinya bahwa ini adalah anaknya. Ini akan menjadi mimpi buruk bagi kita semua jika dia terus menyangkal hal itu," tambahnya.

Justin membantah keras tuduhan telah mempunyai seorang anak. Namun kabarnya ia telah dipanggil untuk melakukan tes DNA di Pengadilan Tinggi Los Angeles sepuluh hari sebelum Natal.

Mariah mengaku berhubungan seks dengan Justin di belakang panggung. Kejadian itu terjadi di salah satu konser Bieber. Bahkan, ia meminta uang tunjangan sebesar 170 poundsterling atau sekitar Rp 2,4 miliar atas kelahiran sang anak.

"Aku hanya ingin apa yang terbaik untuk anakku, aku merasa sangat sakit hati bahwa kita telah ditinggalkan, dan tidak ada satu pun teleponku yang dijawab Justin," keluhnya.

Namun ada juga yang menganggap, pengakuan Mariah semata-mata hanya untuk mendapatkan uang dari Justin. Mantan kekasih Mariah, John Terranova mengatakan, dirinya juga pernah dimintai pertanggungjawaban atas anak tersebut.

"Dia hanya ingin uang," kata John kepada Sunday Mirror.

Namun, jika pengakuan itu benar, Mariah juga bisa menghadapi tuduhan perkosaan karena peristiwa tersebut diduga terjadi saat Justin berusia 16 tahun.

sumber

admin 07 Nov, 2011


--
Source: http://gosipboo.blogspot.com/2011/11/berita-justin-bieber-ini-dia-foto-anak.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger