Cara Merawat Stocking

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Selamat datang di Blog gosip artis indonesia terbaru gosip yang terhangat pada saat tulisan ini dibuat adalah beredarnya Foto Al Merokok dan Minum Bir yang membuat maia dan dhani gerah tapi saat ini mari kita lihat bagaimana "Cara Merawat Stocking".
Cara Merawat Stocking

Punya stocking dengan warna-warni ceria, atau yang bermotif seru.Nah, buat merawatnya, jangan lupa untuk memperhatikan beberapa hal berikut ini.

1.Rendam stocking dengan air hangat yang telah dicampur detergen yang lembut, kurang lebih selama 30 menit agar detergen bekerja maksimal membersihkan noda dan kotoran yang menempel pada stocking.

2.Saat membilas, gunakan air dingin, lalu angkat dan peras secara perlahan, setelah itu kibaskan hingga stocking berbentuk seperti awal dan gantung untuk mengeringkannya.

3. Gulung dan simpan stocking di tempat yang jauh dari benda lancip atau tajam agar tidak rusak dan tergores.

admin 08 Nov, 2011


--
Source: http://gosipboo.blogspot.com/2011/11/cara-merawat-stocking.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger