Berita Anita Hara Foto Ciuman Beredar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
gosip Anita Hara Foto Ciuman BeredarFoto Ciuman Beredar, Anita Hara Ngaku Kehilangan Ponsel - Baru-baru ini foto-foto ciuman hot artis Anita Hara dengan seorang pria beredar. Bintang film 'Arisan Brondong' itu pun mengaku belum meilhat langsung foto-foto tersebut.

Namun Anita mengaku belum lama ini memang kehilangan ponsel pribadinya. Disinyalir karena kehilangan ponselnya itu foto-foto 'nakal' miliknya beredar luas.

"Iya aku sempet kehilangan BB (BlackBerry) dua-tiga bulan lalulah," terang Anita kepada detikHot, Selasa (8/11/2011).

Dalam foto-foto tersebut, Anita tampak sedang berciuman dengan seorang pria. Bahkan dalam foto lainnya, perempuan berusia 31 tahun itu terlihat menjulurkan lidahnya ke bibir si pria.

Anita tak membenarkan atau pun menyangkal terkait kebenaran dirinya di dalam foto itu. Ia hanya menyayangkan foto tersebut bisa beredar.

Foto Ciuman Hot Beredar
Anita Hara: Di Ponsel Aku Ada Ratusan Foto


Foto-foto hot Anita Hara sedang berciuman dengan seorang pria beredar. Ia mengaku foto tersebut beredar akibat ponselnya hilang.

Anita pun sangat khawatir foto-foto lainnya akan disebar si pelaku. Bahkan ia mengaku punya ratusan foto dalam ponsel yang hilang 3 bulan yang lalu itu.

"Di BB (BlackBerry) aku itu ada ratusan foto, aku benar-benar khawatir juga," aku Anita kepada detikHot, Selasa (8/11/2011).

Dalam foto-foto itu, terlihat jelas Anita sedang mesra dengan seorang pria. Namun hingga kini, bintang film 'Arisan Brondong' itu mengaku belum melihat langsung foto tersebut.

Namun pelantun 'Dasar Cowok' itu tak ingin ambil pusing dengan adanya kejadian tersebut. Ia juga tak merasa terganggu dengan beredarnya foto-foto 'nakal' itu.

sumber : detikhot

admin 09 Nov, 2011


--
Source: http://gosipboo.blogspot.com/2011/11/berita-anita-hara-foto-ciuman-beredar.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger