Aliya Rajasa Calon Menantu Presiden SBY Ramah & Menyenangkan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Aliya Rajasa Calon Menantu Presiden SBY Ramah & Menyenangkan - TAK banyak yang tahu secara detail sosok calon menantu SBY, Aliya Rajasa. Lantas, seperti apa sosok putri kedua Menko Perekonomian Hatta Rajasa tersebut di mata periasnya saat menikah nanti?


Aliya Rajasa Calon Menantu Presiden SBY Ramah & Menyenangkan
Foto Aliya Rajasa ||| Profil Aliya Rajasa


Detik-detik Aliya Rajasa menjadi bagian keluarga istana kian dekat. Pada 24 November 2011, Aliya akan resmi menjadi Ny. Edhie Baskoro Yudhoyono dan jadi bagian dari keluarga RI 1.

Meski tinggal menghitung hari, publik masih belum secara gamblang mengetahui figurnya. Sekilas, sosok Aliya memang terlihat pendiam. Padahal sebenarnya, gadis lulusan ITB itu merupakan wanita yang ramah dan komunikatif.

Hal tersebut diakui Tienuk Riefki yang sempat bertemu dengan Aliya Rajasa ketika dirinya bertemu dengan Ibu Ani SBY di Gedung Agung, Yogyakarta, awal tahun ini. Mereka bertemu membicarkaan konsep riasan yang akan dikenakan Aliya saat prosesi siraman dan resepsi.

"Saya baru pertama kali bertemu waktu itu," akunya kepada okezone yang secara eksklusif menemui di kediamannya di bilangan Jatiwaringin, Pondok Gede, Jawa Barat, baru-baru ini.

Menyoal figur Aliya, Tienuk mengatakan bahwa dia merupakan sosok yang sangat ramah dan menyenangkan.

"Mbak Aliya itu ya banyak bicara, banyak guyonan, apa adanya dan bersahaja. Yang saya kagumi, dia itu semanak sekali (ramah-red) dan bisa membawakan diri. Jadi, kenalnya seperti sudah lama," tutupnya.


sumber

admin 07 Nov, 2011


--
Source: http://gosipboo.blogspot.com/2011/11/aliya-rajasa-calon-menantu-presiden-sby.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger