3 Rok Artis Korea Tersingkap di Festival Film Busan Karena Angin

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Berita Artis Korea - Acara Festival Busan Film Internasional, 6 Oktober lalu, menyisahkan sederet cerita unik para selebriti yang datang ke acara tahunan itu.

3 Rok Artis Korea Tersingkap di Festival Film Busan Karena Angin


Terjadi sejumlah insiden kecil di acara red carpet yang dimulai pukul 07.00 malam. Para artis wanita menahan malu akibat hembusan angin kencang yang menyingkap gaun yang dikenakan. Demikian dilansir Soompi, Senin (10/10/2011).

Seperti yang dialami aktris Lee Yoon Ji. Dia bersusah payah dan berusaha tenang menutupi belahaan bagian atas gaunnya yang tersingkap karena angin kencang. Itu membuat belahan rok gaunnya terbuka lebar hingga pangkal paha.

Berbeda lagi dengan Yo In Na. Dia ekstra malu karena rok tipis yang dikenakannya nyaris terbang dan membuat pahanya terlihat seperti tidak mengenakan apapun.

Lain lagi dengan aktris Cina, Fan Bingbing, yang harus dua kali menahan malu saat gaun kedua yang dikenakannya untuk sesi foto kemenangan film May Way, tanpa sengaja terinjak Direktur Kang Jae Kyu. Fan Bingbing yang pada awalnya sempat malu dan terkejut, berhasil menenangkan diri dan tertawa melihat insiden kecil itu.

Lihat Juga Foto Oh In Hye dengan Gaun Seksinya di Festival Film Busan

admin 11 Oct, 2011


--
Source: http://gosipboo.blogspot.com/2011/10/3-rok-artis-korea-tersingkap-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger