Profil Cammi Tse

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Nama Cammi Tse kembali menarik perhatian publik lewat skandal fotonya dengan aktor flamboyan Edison Chen.

Cammi Tse
Foto Cammi Tse


Siapa Cammi? Yuk, kenali lebih jauh!

Saat masih duduk di bangku sekolah pada tahun 2010, Cammi memulai debut karirnya dengan ikut menjadi model di acara Hong Kong young model group, Fantasy.

Kemudian, model berusia 16 tahun itu merilis album semi porno pertamanya bersama model-model lain. Namun, nama dan wajahnya tidak mendapat banyak perhatian.

Tiba-tiba, pada Agustus 2011 lalu, Cammi menuduh model Taiwan Shen Chi Ming memaksanya bermasturbasi di depan apartemennya di Hong Kong.

Chi Ming yang kala itu namanya sedang meroket, lantas membantah tudingan tersebut. Keduanya pun perang statement di media. Yang secara tidak langsung meningkatkan popularitas Cammi. Dan pada akhir Oktober 2011, Cammi baru menarik perhatian setelah foto-foto ciuman bibirnya dengan Edison Chen bocor di internet.

Foto Mesra Cammi Tse dengan Edison Chen
Salah Satu Foto Mesra Cammi Tse dengan Edison Chen


Dengan alasan tidak kuat terkait pemberitaan yang menyudutkan keduanya, pasangan itu mengumumkan perpisahan. Dalam pengakuannya, Cammi mengatakan kalau foto-foto bersama Edison yang beredar di internet disebabkan handphone-nya hilang. Meski begitu, Cammi menekankan dalam isi ponselnya itu tidak ada foto bugil atau adegan seks.

Bahkan, Cammi berkeras bahwa dirinya tidak melakukan hubungan seks dengan Edison. Sementara Edison diketahui sempat menggemparkan dunia hiburan Hong Kong berkat skandal seksnya dengan sejumlah selebriti wanita Hong Kong seperti Cecilia Cheung yang akhirnya dicerai suaminya Nicholas Tse, 2008 silam.

admin 08 Nov, 2011


--
Source: http://gosipboo.blogspot.com/2011/11/profil-cammi-tse.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger