Foto Al Merokok dan Minum Bir

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Gosip Terbaru Artis Indonesia - Foto Al Merokok dan Minum Bir - Anak tertua Ahmad Dhani dan Maia, Ahmad Al Ghozhali tertangkap kamera sedang merokok dan menenggak bir. Melihat hal tersebut, Maia pun mengaku kecolongan.
Foto Al Merokok dan Minum Bir

Maia langsung menggelar jumpa wartawan usai foto-foto Al tersebar. Sebelumnya, Maia sudah pernah menegur anak pertamanya itu.

"Al kan jarang ke rumah saya, saya langsung tanya ke dia pertama kali di mana mencobanya karena dia kan tak ada di bawah pengawasan saya," ungkap Maia di Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2011).

Menurutnya, selama ini Al memang berada dalam "kuasa" mantan suaminya, Ahmad Dhani. Ia pun mengaku kecolongan dengan perilaku Al.
Foto Al Merokok dan Minum Bir>

"Saya nggak tahu bagaimana dia di bawah pengawasan ayahnya. Sangat kecolongan sekali, sudah saya bilang ke dia hal itu tak boleh dalam agama," tuturnya.

via detikhot

admin 08 Nov, 2011


--
Source: http://gosipboo.blogspot.com/2011/11/foto-al-merokok-dan-minum-bir.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger