Video Syur Anita Hara

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Gosip Artis Terbaru Anita Hara Update Video Syur Anita Hara

Selain Foto Ciuman, di Ponsel Anita Hara Ada Video Syur?


Foto-foto Ciuman Anita Hara dengan seorang pria menghebohkan publik baru-baru ini. Anita pun mengaku kehilangan ponselnya beberapa bulan lalu.

Selain foto Ciuman Anita Hara , kini ada kabar yang menyebutkan di dalam ponsel yang hilang itu juga terdapat video Anita Hara dengan pria yang sama. Saat dikonfirmasi, sang manajer Alle mengaku tak mengetahui pasti tentang adanya video itu.

"Wah video apa? Memangnya ada? Kalau saya sih yakin nggak ada yang seperti itu. Mungkin hanya kabar-kabar burung saja karena ngeliat foto-foto Anita yang tersebar dari BB (BlackBerry)-nya yang hilang," terangnya saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/11/2011).

Saat ini, masih menurut Alle, Anita masih kaget dengan tersebarnya foto-foto 'nakal' tersebut. Bintang film 'Arisan Brondong' itu masih tak menyangka foto-fotonya itu bisa tersebar luas.

"Dia sih kaget ya, nggak nyangka foto-fotonya bisa kesebar di internet. Apalagi itu kan foto-foto dokumentasi pribadi yang memang disimpan di BB-nya yang hilang," jelas Alle.


via detikhot

admin 09 Nov, 2011


--
Source: http://gosipboo.blogspot.com/2011/11/video-syur-anita-hara.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger