WOW, Satu Personel SNSD Habiskan Rp27 Miliar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Berita Artis Korea Terbaru - CEO dari SM Entertainment, Kim Young Min bercerita saat mereka 'menciptakan' kelompok girlband bernama SNSD yang saat ini diisi oleh Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun, pada 2007. Kata Kim, SNSD bisa mendunia karena sistem pelatihan yang begitu sistematis.


 Satu Personel SNSD Habiskan Rp27 Miliar
Foto SNSD || Wallpaper SNSD


Kim menyatakan jika konsep sebuah grup musik sudah matang dan personelnya sudah terpilih, mereka memulai pelatihan bahasa aing, menari dan menyanyi. Kim menjelaskan, pelatihan para personel membutuhkan waktu tiga hingga lima tahun. DBSK (nama lainnya adalah TVXQ) saja membutuhkan waktu tujuah tahun. Memang sangat kontras dibandingkan Indonesia, melatih talent masih dalam hitungan bulan.

Soal SNSD, Kim mengungkapkan selama proses penemuan personel hingga pelatihan, masing-masing anggota SNSD menghabiskan biaya USD3 juta atau Rp27 miliar. Saat itu, ada sekitar 30 ribu orang mengikuti audisi yang diadakan SM Entertainment. Hanya sekira 100 orang yang mengikuti pelatihan. Biaya untuk audisi hingga pelatihan mencapai USD3-5 juta, atau Rp27-45 miliar.

"Yang paling penting bagi perusahaan kami adalah menemukan bakat baru dan membantu mereka tumbuh," katanya.

"Saya pikir aspek yang paling penting dari pelatihan adalah kepribadian seorang selebritas," lanjutnya.

Menurut Kim, banyak orang yang tiba-tiba menjadi bintang, tapi penilaian terhadap bintang tersebut buruk. Oleh karena itu, kata Kim, penting untuk mengajarkan personel masalah prinsip saat di asrama maupun di keluarganya.

Dia menambahkan, soal riset pemasaran, internet, dan media baru juga sangat menunjang keberhasilan K-Pop.

sumber

admin 11 Nov, 2011


--
Source: http://gosipboo.blogspot.com/2011/11/wow-satu-personel-snsd-habiskan-rp27.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger