Foto Gisella Anastasia atau Gisel Idol Sinden OVJ

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Berita artis indonesia terbaru - Koleksi foto Gisel "IDOL" atau Gisella Anastasia Sinden OVJ

Foto Gisella Anastasia atau Gisel Idol Sinden OVJ
Foto Gisella Anastasia atau Gisel Idol Sinden OVJ


Gisella Anastasia atau yang lebih dikenal dengan nama Gisel 'Idol' (lahir di Surabaya, Jawa Timur, 16 November 1990; umur 20 tahun) adalah finalis Indonesian Idol 2008. Giselle juga merupakan salah-satu sinden tamu dalam acara Opera Van Java.

Gisella adalah pelajar kelas 2 SMA Kr Petra 1 Surabaya dan sekarang melanjutkan kuliah di Universitas Bunda Mulia Jakarta. Dari Senin hingga Minggu ia mengisi jadwal sepulang sekolahnya dengan beragam kegiatan seperti bernyanyi di restoran, kursus matematika, kursus vokal, hingga fitness. Di akhir minggu, ia biasanya juga menerima tawaran untuk bernyanyi di pesta pernikahan dan juga gereja.

Hobinya selain bernyanyi adalah baca novel remaja dan bermain komputer. Dulu ia juga gemar berenang namun sekarang jarang dilakukan karena kurang punya waktu. dan akhir-akhir ini gisel tertangkap kamera sedang berjalan berduaan dengan vokalis band metal

Koleksi Foto Gisella Anastasia

admin 07 Oct, 2011


--
Source: http://gosipboo.blogspot.com/2011/10/foto-gisella-anastasia-atau-gisel-idol.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger