Inilah Aktor dan Aktris Terkaya Taiwan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Berita Selebrits Terbaru - Setelah melansir daftar selebritas terkaya, media Taiwan ramai menulis soal aktor dan aktris yang berpenghasilan paling moncer sepanjang tahun ini. Sejumlah artis muda Taiwan masuk. Bahkan dua posisi teratas dikuasai para belia di dunia hiburan itu.
Foto Rainie Yang
Foto Rainie Yang

Rainie, misalnya, bertahta diurutan pertama. Bintang yang populer lewat serial 'Meteor Garden' ini berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar US$7,49 juta atau sekitar Rp67 miliar. Rangking itu dibikin berdasarkan honor artis. Jumlah honor itu diketahui media dari manajemen para pesohor itu.

Raine memang termasuk dalam satu bintang paling laku di negeri itu. Dikenal sebagai ratu serial dan drama. Rainie juga laris manis membintangi iklan. Sekarang saja, setidaknya 14 iklan memasang wajah cantik wanita muda ini.

Duduk di posisi kedua Ady An. Sebagaimana Rainie, usia Ady juga terbilang masih muda. Laris manis juga. Ady bermain dalam tiga serial drama, tiga film layar lebar dan empat iklan komersil.

Aktris Ruby Lin menduduki peringkat ketiga. Saat ini, Lin sedang menjajal kemampuannya di belakang layar sebagai produser.

Posisi keempat diduduki aktris Joe Chen. Namun, Chen mengklaim dirinya tidak akan berakting di layar kaca lagi. Berada di peringkat ke lima adalah aktris, Sonia Sui.

Sementara itu dalam daftar para aktor, Nicky Wu berhasil menduduki posisi pertama dengan pendapatan sebesar US$7,2 atau sekitar Rp64,5 miliar. Ia berhasil mengalahkan Peter Ho yang tahun lalu berada di posisi teratas.

Nicky Wu kembali meraih popularitasnya berkat aktingnya dalam serial drama 'Startling By Each Step'. Ketenarannya tersebut membuat Wu kebanjiran tawaran iklan, serial drama dan juga undangan untuk tampil di depan publik serta kegiatan promosi lainnya.

Peringkat kedua ditempati Jimmy Lin. Meski satu tahun belakangan ini dirinya sedang berduka atas meninggalnya sang ayah tahun lalu, Lin tetap laris. Ia berhasil mengumpulkan jutaan dolar.

Aktor Mike He berada di peringkat ketiga. Peter Ho harus puas berada di peringkat keempat. Pendapatannya tahun 2011 ini menurun drastis. Disusul dengan Jerry Yan yang berada di posisi kelima.

• VIVAnews

admin 10 Nov, 2011


--
Source: http://gosipboo.blogspot.com/2011/11/inilah-aktor-dan-aktris-terkaya-taiwan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger