wow...Iwan Fals Akan Nyalon Jadi Presiden??

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!



Berita mengejutkan datang dari musisi kawakan Virgiawan Listanto atau yang akrab disapa Iwan Fals. Pelantun lagu "Bento" tersebut dikabarkan siap bersaing menjadi calon presiden di Pemilu 2014 mendatang.

Pengakuan itu dikatakan Iwan kepada wartawan dalam sebuah acara yang diselenggarakan di Kemang pada Kamis 3 November kemarin. Secara tegas, Iwan siap terlibat di dunia politik jika kondisinya memang mengharuskan demikian.

"Kalau kondisinya kepepet seperti terjadi perang dan kondisi mau chaos, masa saya tetap tidak peduli," kata Iwan Fals kepada wartawan.

Tetapi, jika kondisinya tidak mengharuskan dirinya terlibat, ayah kandung almarhum Galang Rambu Anarki ini tetap akan menjadi seorang musisi. Menurutnya, menjadi musisi lebih menyenangkan ketimbang menjadi seorang politikus.

Bahkan, Iwan dikabarkan sempat menolak tawaran menjadi Menteri Kebudayaan dan Industri Kecil di 2014 mendatang yang ditawarkan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.

Belum bisa dipastikan apakah ucapan Iwan Fals tersebut serius membidik posisi sebagai capres pada Pemilu 2014 mendatang atau hanya sekadar guyonan. Saat berusaha mengkonfirmasi kabar ini ke manajer sekaligus istri Iwan, Rosana (Yos), telepon genggam yang bersangkutan tidak diangkat.

Namun, salah seorang manajer Iwan lainnya, Titin, secara tegas membantah kabar tersebut. "Ah enggak ada tuh rencana demikian, kabar darimana itu? Jujur saya belum tahu. Nanti saya tanyakan deh ke Bang Iwan," singkatnya.
sumber

Ipenk 04 Nov, 2011


--
Source: http://www.dunia-unik.com/2011/11/wowiwan-fals-akan-nyalon-jadi-presiden.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger