Film Terbaru Jang Geun Suk 2011 'You're My Pet' Dikecam di Korea

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Berita Artis Korea - Film Terbaru Jang Geun Suk 2011 'You're My Pet' Dikecam di Korea - Film terbaru Jang Geun Suk bersama Kim Ha Neul yang bertitel 'You're My Pet' baru akan tayang untuk publik 10 November mendatang. Namun film tersebut dikecam oleh Korean Men's Association (Asosiasi Pria Korea). Mengapa?

Film Terbaru Jang Geun Suk  2011


Korean Men's Association membuat sebuah petisi legal yang "memaksa" 'You're My Pet' agar tidak tayang di bioskop. Dalam petisinya asosiasi ini menganggap bahwa konsep film Jang Geun Suk ini terlalu sexist dan tidak manusiawi.

Film itu bercerita tentang kisah percintaan antara pria dan wanita. Namun dinilai merendahkan pria karena si perempuan digambarkan sebagai "pemilik" sementara si pria digambarkan sebagai "anjing".

Film Terbaru Jang Geun Suk  2011


"Kami belum sepenuhnya paham dengan masalah ini sekarang. Setelah melakukan investigasi mendalam, kami akan membuat rencana untuk menanggapi hal ini," papar juru bicara film 'You're My Pet' dilansir Soompi.

Di akhir petisinya, asosiasi ini menyatakan bahwa konsep cerita seperti itu tak seharusnya disebarluaskan melalui sebuah film meskipun dengan tujuan hiburan semata. Mereka pun mendaftarkan petisi mereka ke Pengadilan Pusat Seoul Korea.

via detikhot

admin 04 Nov, 2011


--
Source: http://gosipboo.blogspot.com/2011/11/film-terbaru-jang-geun-suk-2011-youre.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger