Berita Nikita Mirzani Jajal Nyanyi, Janjikan Aksi Panggung Seksi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Berita Nikita Mirzani Jajal Nyanyi, Janjikan Aksi Panggung Seksi - Aktris Nikita Mirzani akan merambahkan kariernya ke dunia tarik suara, dan sebentar lagi akan mengeluarkan sebuah lagu single. Sebagai ciri khas, Nikita mengaku nantinya akan tampil seksi di panggung.

Jajal Nyanyi, Nikita Mirzani Janjikan Aksi Panggung Seksi


"Sebagai ciri khas nanti aku pasti akan tampil seksi nyanyinya, soalnya aku kan memang seksi. Mungkin lebih ke seksi yang maskulin. Seksi tapi nggak terlalu kecewek-cewekan bangetlah," ujarnya saat berbincang dengan Detikhot di Bali.

Jajal Nyanyi, Nikita Mirzani Janjikan Aksi Panggung Seksi


"Pokoknya seksinya Nikita lain deh nanti, lihat saja. Mungkin nanti aku akan pakai koreo dan baju desain sendiri , terus belahan dada bajuku diperpanjang biar semua bisa menikmati. Hahaha," tambahnya.





Tentu saja, Nikita hanya berseloroh. Ia pun buru-buru menyambung dengan menegaskan bahwa seksi sebenarnya tak harus dengan pakaian yang vulgar. Ia bahkan dengan percaya diri mengklaim dirinya tetap seksi sekalipun mengenakan busana yang tertutup.

"Kalau aku memang dasarnya sudah seksi. Mau pakaian tertutup juga tetap saja aku seksi," celetuk bintang 'Drakula Cinta' yang masih dalam proses produksi itu.



Pemilik tinggi 168cm dan berat 49kg itu memberi bocoran, lagu single-nya tersebut merupakan ciptaan Doddy 'Kangen Band'. Ia pun memilih genre pop agar mudah diterima masyarakat dan kebetulan pula sesuai dengan karakter suaranya.

Saat ini berbagai hal tengah dikerjakan Nikita untuk segera merilis single itu ke pasaran. Proses rekamannya telah rampung dan tinggal menggarap video klip yang direncanakan November ini.

Sejauh ini, anak kedua dari empat bersaudara itu mengaku merasa senang dan bersyukur bisa memulai terjun ke dunia tarik suara. Apalagi, menjadi penyanyi juga merupakan impiannya sejak kecil. Lantas bagaimana jika ada yang mencibirnya aji mumpung?



"Nggak sih, aku nyanyi juga bukan gratisan, tapi biaya sendiri. Kalau aji mumpung kan dibayarin orang, gratisan. Kalau ada yang bilang begitu ya biarin saja. Namanya mulut orang nggak mungkin disumpel satu-satu dong? Jadi mau ngomong apa terserah," tandasnya.

sumber

admin 06 Nov, 2011


--
Source: http://gosipboo.blogspot.com/2011/11/berita-nikita-mirzani-jajal-nyanyi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger