Foto Seksi Pramugari RyanAir Pake Bikini

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Ada-ada saja cara perusahaan berpromosi dan menggalang dana bantuan. Ryanair, salah satu maskapai penerbangan di Inggris, pada hari Rabu lalu mengeluarkan Kalender Amal tahunan bergambar awak kabinnya yang berpose dengan bikini.

Maskapai ini berupaya untuk mendapatkan € 100.000 untuk diberikan kepada Debra, sebuah badan amal yang berbasis di Inggris, agar anak-anak penderita bulosa epidermolisis dapat menikmati liburan di Malaga, Spanyol.

Ini adalah kalender keempat yang diterbitkan oleh maskapai dan sampai saat ini telah terkumpul dana tak kurang dari €400.000 untuk amal. Maskapai tersebut menjual kalender didalam penerbangan, online dan di toko-toko amal Debra di Irlandia dan Spanyol.
 

Ipenk 04 Nov, 2011


--
Source: http://www.dunia-unik.com/2011/11/foto-seksi-pramugari-ryanair-pake.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger