Aneh, Dalam Betis Seorang Bocah Keluar Paku Dan Jarum

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Paku dan Jarum Keluar dari Betis Safirah-Aneh tapi nyata-Di dalam betis seorang bocah berusia 3 tahun didapati ada paku, jarum dan batang aluminium. Peristiwa ganjil ini menimpa Safirah yang tinggal di Jalan Reformasi, Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat, Parepare, Sulawesi Selatan.



Puluhan logam yang berbentuk mirip paku berhasil diangkat oleh tim dokter RSUD Andi Makkasau, Pare-pare. "Kemarin tim dokter berhasil mengangkat sebanyak 26 logam dari betis Safirah," kata Direktur RSUD Pare-pare dr Jamal, yang dihubungi VIVAnews dari Makassar, Rabu, 2 November 2011.
Dokter Jamal menyebutkan batang logam yang dikeluarkan dari dua betis bocah itu memiliki ukuran dan jenis berbeda. Total, ada 24 batang logam berbentuk paku, satu potongan jarum suntik, dan sebatang aluminium. "Panjangnya 3 hingga 5 centimeter," ujar Jamal.
Menurut Jamal, kasus jenis ini baru pertama kali ditangani RSUD Parepare. Makanya ia tidak berani menyimpulkan penyakit apa yang diderita Safirah. Ia juga mengakui ini kasus aneh yang belum dapat dijelaskan secara medis.
"Tapi ini fakta dan tidak kami bantah. Saya pribadi menganggap ini aneh. Kalau ini disengaja, juga tidak mungkin," kata dia.
Untuk penelitian lebih lanjut, logam yang diangkat dari betis Safirah akan dikirim ke Makassar. Logam-logam tersebut akan diteliti di bagian patologi RS Wahidin Sudirohusodo, Makassar.(vivanews.com)

Ipenk 03 Nov, 2011


--
Source: http://www.dunia-unik.com/2011/11/aneh-dalam-betis-seorang-bocah-keluar.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger