Benarkah Jantung Python Dapat Perbaiki Jantung Manusia?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Benarkah Jantung Python Dapat Perbaiki Jantung Manusia?

Sebuah penelitian menyebutkan, jantung ular Python ternyata dapat digunakan sebagai pengobatan terapi penyakit jantung manusia.
Seorang ahli biologi dari University of Colorado, Leslie Leinwand penasaran pada cara kerja jantung python yang dapat bertahan dari kerusakan dan begitu kuat membakar lemak sebagai bahan bakar.
Leinwand pun melakukan percobaan pada mencit, dan menemukan adanya molekul tertentu pada jantung python yang memberikan sinyal bagi jantung mencit untuk tetap tumbuh dan terjaga dari kerusakan.
Terlihat dari jantung mencit yang tetap tumbuh serta tidak ada tanda-tanda kekakuan otot yang menyertai pertumbuhan jantung seperti yang terjadi pada pasien dengan penyakit jantung.
Pada orang dengan penyakit jantung atau tekanan darah tinggi, otot jantung sering membengkak karena bekerja lebih keras untuk memompa darah. (Sumber:Sehatnews.com)

Ipenk 03 Nov, 2011


--
Source: http://www.dunia-unik.com/2011/11/benarkah-jantung-python-dapat-perbaiki.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger