Lampu Hias Minimalis

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
JIKA pada awalnya fungsi utama lampu adalah sebagai alat penerangan, maka kini fungsi lampu bukan sebatas menerangi. Saat ini lampu telah dijadikan elemen penghias interior maupun eksterior rumah.

Lampu Hias Minimalis
ilustrasi


Semakin berbeda fungsinya, desain lampu pun mengalami perkembangan yang luar biasa. Berbagai jenis dan model lampu bisa Anda dapatkan dengan mudah, mulai lampu belajar, lampu kamar, ruang tamu,lampu pojok ruangan, hingga lampu taman. Material yang digunakan untuk kapnya pun sangat bervariasi. Ada yang terbuat dari kristal, kaca, bahkan juga bambu.

Keberadaan rumah tentu tidak bisa dilepaskan dari alat penerangan. Dan, lampu merupakan alat penerangan yang selalu digunakan untuk rumah tinggal karena penggunaannya yang bersifat praktis.

Apa pun jenis desain rumah Anda, keberadaan lampu selalu menjadi prioritas utama yang harus dipenuhi. Tak terkecuali ketika tren rumah yang sedang populer saat ini adalah desain rumah minimalis, konsep taman pun ikut bergaya minimalis. Alhasil, seluruh ornamen taman dituntut menyesuaikan dengan konsep minimalis. Dalam penggunaan lampu hias untuk taman pun, konsep yang diusung juga bergaya minimalis.

"Keberadaan lampu hias taman minimalis selalu dijadikan pelengkap yang pas untuk menambah keindahan rumah tinggal bergaya minimalis. Kebanyakan gaya minimalis lebih cenderung bersifat simpel dan diset dalam bentuk kotak atau bulat," kata arsitek Ari Indra.

Ari menambahkan, ada beragam bentuk lampu hias taman minimalis yang bisa dijadikan pilihan, di antaranya kotak, bulat, dan bentuk lain yang sangat menarik. Keberadaan lampu hias pada taman tersebut akan membuat taman semakin eksotik pada malam hari. Anda juga bisa menciptakan suasana romantis di taman minimalis dengan memilih lampu berwarna kuning.

Kehadiran lampu hias pada taman minimalis memang mampu memberikan nilai lebih. Agar lampu hias tersebut bisa bertahan lama, Anda diharuskan merawatnya secara benar. Jangan lupa untuk selalu rajin membersihkan kap lampu secara teratur, minimal dua pekan sekali.

Untuk membersihkannya, sebaiknya gunakan lap kering atau bisa juga dengan kemoceng. Jika lampu hias itu terbuat dari kaca, Anda bisa mencucinya menggunakan air yang sudah diberi sedikit sabun. Setelah itu keringkan dengan hati-hati agar setiap komponen lampu hias tidak pecah.

(SINDO//tty)

admin 01 Nov, 2011


--
Source: http://gosipboo.blogspot.com/2011/11/lampu-hias-minimalis.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger