Miss Celebrity Indonesia 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Miss Celebrity Indonesia 2011 - Sebanyak 20 finalis Miss Celebrity Indonesia 2011, Jumat (28/10) malam, adu kemampuan. Para finalis hasil seleksi di enam kota Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bandung, Medan, dan Makassar ini, sebelumnya sudah mendapatkan pembekalan akting, presenting dan modeling.

Sirena Elizabeth Rotinsulu
Foto Artis Sirena Elizabeth Rotinsulu


Mereka ditantang membawakan program Inbox atau Waswas. Dan ternyata jadi presenter itu tak mudah. Selain harus menguasai materi, menjiwai program yang dibawakan, juga mesti belajar mengendalikan diri. Kategori Best Presenting diraih Yolanda Stefany dari Surabaya, Jawa Timur.

Kemampuan seni peran grand finalis diuji saat memerankan legenda bawang merah-bawang putih. Mereka cukup luwes beradu akting di depan kamera. Di kategori ini Melda Mita Putri dari Jakarta berhasil menjadi yang terbaik dalam best acting.

Babak lima besar menguji wawasan para finalis lewat pertanyaan yang diajukan juri dalam waktu 30 detik. Tujuh dewan juri akhirnya memutuskan Sirena Elizabeth Rotinsulu dari Manado sebagai Miss Celebrity Indonesia 2011. Sirena juga dinobatkan sebagai pemenang best photogenic.

Runner up satu jatuh ke Melda Mita Putri yang juga menjadi pemenang kategori best skin atau kulit terbaik. Kedua terbaik dipegang Fiona Fachru Nisa yang juga terpilih sebagai Miss Celebrity favorit pilihan pemirsa.

Gemerlap dunia hiburan banyak memikat remaja putri untuk terjun ke dalamnya. Kontes pencarian bakat seperti Miss Celebrity membukakan pintu bagi mereka untuk menapaki industri ini. Perjalanan baru dimulai, sebab ajang ini hanyalah awal bagi para miss celebrity

admin 31 Oct, 2011


--
Source: http://gosipboo.blogspot.com/2011/10/miss-celebrity-indonesia-2011.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger