Sooyoung 'SNSD' Bermain Drama 'Speed' Menjadi Dokter Ortopedi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Berita Artis Korea SNSD Terbaru - Mengikuti jejak Yoona, sesama anggota SNSD Sooyoung juga akan ambil bagian dalam sebuah serial televisi. Ia akan menjadi salah satu pemeran utama dalam drama bertitel 'Speed'.

Sooyoung 'SNSD'
Foto Sooyoung 'SNSD'


Sooyoung akan menjadi seorang dokter ortopedi bernama Seo Ji Won. Seo Ji Won adalah seorang yang ceria namun menyimpan luka mendalam karena kehilangan orangtuanya dalam sebuah kecelakaan ketika ia masih kecil.

Dilansir Sports Donga, Rabu (2/11/2011), 'Speed' bercerita tentang dunia balap mobil yang sangat kompetitif. Sooyoung menjadi dokter dari salah satu tim balap tersebut.

Drama yang akan tayang di stasiun televisi TV Chosun itu akan diarahkan oleh sutradara drama populer 'Iris' Yang Yun Ho. Selain Sooyoung, tampil pula aktor Lee Jung Jae dan Yoo Ah In.

Syuting 'Speed' akan dimulai Desember 2011 mendatang. Meski belum diketahui kapan akan mulai tayang, fans sudah tak sabar karena ini merupakan kali pertama Sooyoung menjadi pemeran utama dalam sebuah drama.

sumber

admin 03 Nov, 2011


--
Source: http://gosipboo.blogspot.com/2011/11/sooyoung-snsd-bermain-drama-speed.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger