Berita Raline Shah

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Gosip Terbaru Berita terkini Raline Shah di blog gosip artis indonesia terbaru hari ini.

Berita Raline Shah


Raline Shah Hanya Tiga Kali Bertemu Anji


Model Raline Shah kembali buka suara masalah dirinya dikait-kaitkan menjadi batu penghalang hubungan Anji dan Wina Natalia. Selain membantah, ia juga mengaku hanya bertemu Anji tiga kali saja.

Raline memang menjadi model dalam video klip lagu Anji. Bahkan, Raline mengaku bertemu Anji hanya saat terlibat dalam video klip itu saja.

"Saya hanya bertemu untuk urusan pekerjaan, yaitu saat meeting video klip, saat video klip dan launching video klip itu," ungkap Puteri favorit dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia tahun 2008 itu saat dihubungi melalui telepon, Kamis (3/11/2011).

Ia juga menegaskan tak punya hubungan apa-apa dengan Anji selain soal pekerjaan. Bahkan, ia sama sekali tak mengenal Anji secara pribadi.

"Total saya bertemu dengan Anji hanya 3 kali. Dan, saya sama sekali tidak mengenal secara pribadi dengan Anji," tuturnya.

http://hot.detik.com/read/2011/11/03/125204/1759272/230/raline-shah-hanya-tiga-kali-bertemu-anji?h991102207


Raline Shah: Secara Pribadi Saya Tak Kenal Anji


Model Raline Shah diberitakan miring terkait masalah Anji dan Wina Natalia. Ia pun membantah tegas telah menjadi orang ketiga hubungan mereka.

Dara kelahiran Medan, 4 Maret 1985 itu tak bisa menutupi kekecewaannya karena namanya telah dibawa-bawa. Menurutnya, ia tak pernah mengenal Anji secara pribadi.

"Sejujurnya saya nggak ngerti apa masalahnya, saya nggak bisa komentar makanya. Secara pribadi saya juga nggak kenal sama Anji," ungkap Raline saat dihubungi melalui telepon, Kamis (3/10/2011).

Anji dan Wina terlibat pertengkaran hebat lewat media Twitter beberapa waktu lalu. Wina antara lain menuding, Anji telah mengkhianatinya dengan menghamili seorang model.

Dari situ pun kabar semakin melebar. Banyak yang menyimpulkan bahwa model yang dimaksud adalah Raline Shah, yang tampil dalam video klip lagu Anji.

http://hot.detik.com/read/2011/11/03/115725/1759160/230/raline-shah-secara-pribadi-saya-tak-kenal-anji

admin 03 Nov, 2011


--
Source: http://gosipboo.blogspot.com/2011/11/berita-raline-shah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger