Inilah Tips Aneh Pemacu Libido

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Inilah Tips Aneh Pemacu Libido Inilah Tips Aneh Pemacu Libido
Ada berbagai macam tips untuk bercinta dengan pasangan. Dari bermacam-macam tips itu, enam tips seks aneh ini mungkin beberapa di antaranya ingin Anda coba. Sisanya, Anda sendiri yang memutuskan. Berikut enam tips seks aneh tersebut seperti dikutip dari Ask Men:
1. Mengigit Pasangan
Memang terkesan kasar, tapi beberapa orang merasa mengigigit saat bercinta itu seksi. Mereka juga menganggap aksi itu menggairahkan kalau dilakukan dengan benar. Anda bisa melakukan aksi ini pada bahu, bokong atau bagian tubuh lainnya yang memang berisi.
Saat melakukannya, jangan gunakan gigi untuk menjempit kulit tubuh pasangan. Usahakan lakukan aksi itu dengan tidak terlalu berlebihan. Waktu terbaik untuk menggigit pasangan bisa dilakoni saat dia mencapai klimaks. Anda bisa menggigit pundak atau bahunya.
2. Memakai Minyak
Memakai minyak aroma terapi saat bercinta dengan pasangan memang bukan lagi hal baru. Tapi tidak banyak orang yang tahu bagaimana cara melakukannya. Minyak yang digunakan memang minyak dari tumbuh-tumbuhan dan memiliki bau harum. Contohnya minyak essential Ylang ylang termasuk pembangkit gairah seks dan dapat membuat rileks.
Minyak yang dipakai pastinya juga bisa memperhalus atau membuat tubuh licin, seperti minyak yang terbuat dari kacang almond. Agar tempat tidur tidak kotor, Anda bisa mengalasinya dengan tirai kamar mandi atau bahan-bahan lainnya yang bisa tahan minyak. Nikmati sensasinya saat Anda mendapatkan orgasme dengan tubuh berlumur minyak.
3. Memakai Suhu Panas dan Dingin
Perubahan suhu bisa menstimulasi dan membangkitkan syaraf. Anda bisa menggunakan beberapa variasi untuk melakukan tips ini yaitu cokelat panas dan segelas minuman dingin atau es batu.
Namun Anda perlu berhati-hati saat melakukannya agar aktivitas itu tidak jadi pengalaman yang kurang menyenangkan. Kalau memang perubahan suhu panas dan dingin ini membuat Anda dan pasangan tidak nyaman, Anda bisa menyudahinya.

4. Menyentuh Kaki dengan Mulut

Beberapa orang tidak suka menyentuh atau disentuh di area kaki. Padahal area tersebut termasuk titik sensual jika disentuh dengan mulut dan lidah. Area kaki paling sensitif berada di dekat jempol dan ujung telapak kaki. Berikan sentuhan dengan perlahan menggunakan mulut dan lidah Anda pada kaki pasangan di area tersebut. Namun pastikan saat melakukannya dia memang memiliki kaki yang sudah bersih dan kukunya tidak kotor.
5. Memukul Bokong
Spanking biasanya sejalan dengan aksi menggigit. Memukul bokong atau spanking merupakan salah satu trik membangkitkan gairah dan mampu meningkatkan aliran darah ke area tersebut. Lakukan aksi ini dengan sungguh-sungguh, tapi jangan terlalu berlebihan. Memukul berulang kali di area itu bisa membuat pasangan merasa sakit.
6. Makan
Anda kerap merasa lapar sebelum bercinta? Kenapa tidak menggabungkan makanan dan seks. Namun tentu saja Anda jangan menggunakan makanan pedas dan terlalu berbumbu. Pilih makanan seperti buah atau biskuit dan gunakan tubuh Anda sebagai piringnya. Pengalaman makan dengan tubuh pasangan sebagai piring ini bisa sangat menggairahkan.


Ipenk 05 Nov, 2011


--
Source: http://www.dunia-unik.com/2011/11/inilah-tips-aneh-pemacu-libido.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger