Balita Nekat Umur 3 Tahun Jalan Di Atas Singa

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ini sungguh merupakan keberanian yang luar biasa, nyali yang sangat kuat dimiliki oleh gadis cilik yang masih tergolong balita, usianya baru 3 tahun, terlibat dalam sebuah atraksi akrobat di sebuah kebun binatang di Cina. Atraksi yang membuat siapa saja yang menyaksikan akan merasa cemas dan miris melihatnya.
 
Uji nyali, dengan santai gadis cilik 3 tahun berjalan di tali  melintasi harimau yang lapar 
 
Betapa tidak bocah 3 tahun tersebut berjalan di seutas tali kawat setinggi 8 meter diatas kandang harimau Siberia yang lapar. Jarak tali yang harus dilalui bocah tersebut sepanjang 130 meter melintasi para harimau dibawah yang seolah menantikan ada makanan jatuh kepadanya.
Kejadian ini tepatnya terjadi di Kebun Binatang Changzhou Yancheng Zoo di Provinsi Jiangsu Cina, menurut Xinhua yang dikutip ruanghati.com menyebutkan atraksi tersebut sempat menuai protes dari pemerhati dan komisi perlindungan hak hak anak yang menilai hal tersebut dikuatirkan menjadi tekanan psikologis pada usia dini.
 
Keberanian dan nyali yang kuat dimiliki gadis cilik 3 tahun  menyeberang di tali diatas harimau lapar 
 
Namun bantahanpun segera menepis tuduhan miring tersebut diungkap Zhang Shenwen, direktur Seni Anak Jiangxi Elite Troupe, yang menyebutkan Xiaoyan nama gadis cilik 3 tahun tersebut sebagai pejalan kawat termuda di dunia memiliki kemampuan dan kondisi emosi yang stabil serta berani, sehingga tidak perlu dikuatirkan.
 
http://muka-aneh.blogspot.com/2010/04/balita-nekat-umur-3-tahun-jalan-di-atas.html

Ipenk 03 Nov, 2011


--
Source: http://www.dunia-unik.com/2011/11/balita-nekat-umur-3-tahun-jalan-di-atas.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger