Hot Profile Nikita Mirzani, Penebar Sensasi Penuai Kontroversi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Berita Nikita Mirzani - Nama Nikita Mirzani mungkin sudah tak asing di telinga. Perseteruan dengan mantan kekasihnya Kiki 'The Potters', skandal foto syur di internet hingga peran-peran seksinya di berbagai film pun membuatnya kerap menuai kontroversi.
Hot Profile Nikita Mirzani, Penebar Sensasi Penuai Kontroversi

Awal tahun lalu, pertikaian hebat antara Nikita dengan sang pacar memang jadi sorotan media. Perempuan kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 itu mengaku telah dianiaya oleh Kiki hingga mengalami luka fisik di tubuhnya.

Namun ketika itu, Kiki membantah telah melakukan penganiayaan dan menyangkal pula bahwa ia berpacaran dengan Nikita. Tak ayal, pertikaian keduanya pun kian menjadi hingga merembet ke aksi saling lapor polisi.

Tak hanya itu, perempuan yang mulai dikenal lewat program 'Take Me Out' di Indosiar itu pun kembali ramai dibicarakan saat foto-foto syurnya tersebar di internet. Pertama adalah fotonya bersama aktor Andrew Andika yang tampak seperti dalam sebuah kamar hotel.

Dalam tiga buah foto yang tersebar itu, dua di antaranya memperlihatkan pose mesra keduanya. Di situ Nikita terlihat mengenakan piyama seperti usai mandi sementara Andrew nampak tidak mengenakan baju. Sedangkan foto lainnya menampilkan adegan ciuman hot mereka.

Saat itu, Nikita membantah keras bahwa perempuan dalam foto-foto itu adalah dirinya. Namun pengakuan lain dikemukakan Andrew yang justru membenarkan foto tersebut yang menurutnya tersebar tanpa sepengetahuannya.

Selanjutnya yang menghebohkan adalah kembali tersebarnya foto-foto Nikita di internet yang lebih vulgar. Saat itu beredar pose-pose hot-nya yang nampak topless alias telanjang dada sehingga memperlihatkan kemolekan tubuhnya yang dihiasi banyak tato.

Berbeda dengan sebelumnya, saat itu Nikita tak mengelak. Ia membenarkan foto-foto telanjang dada yang beredar itu memang dirinya dan merupakan koleksi pribadi. Ia mengaku foto tersebut tersebar lantaran akun Faceboo-nya dibajak seseorang.

April lalu, Nikita juga sempat digosipkan tengah berbadan dua. Apalagi ia kepergok mendatangi Rumah Sakit Bersalin Asih, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan bersama aktor muda Ricky Harun.

Namun, ketika konfirmasi lagi-lagi Nikita membantah. Begitulah, Nikita seolah tak henti menebar sensasi dan menuai kontroversi di jagad hiburan Tanah Air. Apalagi, ia pun kerap memainkan peran-peran nakal dan sensual dalam kebanyakan film yang dibintanginya.

Foto Hot Seksi Nikita Mirzani Basah-basahan di Pantai || Foto Bikini Seksi Nikita Mirzani


detikhot

admin 05 Nov, 2011


--
Source: http://gosipboo.blogspot.com/2011/11/hot-profile-nikita-mirzani-penebar.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger