277 Pemuja Setan Ditahan di Arab Saudi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!



RIYADH - Kepolisian religi Arab Saudi menangkap 277 yang diduga pemuja setan saat mengadakan ritual di sebuah hotel di Kerajaan Arab Saudi.

Para tersangka umumnya adalah seorang pria. Mereka pun tampak melaksanakan ritualnya di sebuah hotel. Penyergapan terhadap para tersangka dilakukan atas perintah dari Pangeran Sattam bin Abdul Aziz. Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait penyergapan ini. Demikian seperti diberitakan Emirates, Kamis (3/11/2011).

Ilmu hitam merupakan hal yang paling ditentang oleh Arab Saudi. Selain menangkapi para tersangka pemuja setan, kepolisian religi Arab Saudi juga melakukan penyelidikan terhadap benda-benda bertuah yang mengandung jampi-jampi.

Pada Oktober lalu, 22 jimat berhasil disita oleh otoritas keamanan Arab Saudi. Jimat-jimat itu bahkan ditemukan di dasar laut, dan sebanyak 100 orang penyelam dikerahkan untuk mencari benda bertuah tersebut.

Komisi anti-sihir akhirnya memeriksa barang-barang bertuah itu dan menghancurkannya.

Penggunaan ilmu hitam bukan merupakan hal baru di Arab Saudi. Sebelumnya sempat tersiar kabar adanya warga negara Indonesia yang ditangkap akibat bermain-main dengan ilmu hitam dan menaruh jimat di rumah majikannya. 
 
sumber

Ipenk 05 Nov, 2011


--
Source: http://www.dunia-unik.com/2011/11/277-pemuja-setan-ditahan-di-arab-saudi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger