Tidak Membayar Pajak di India? Inilah Akibatnya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Otoritas di Kota Banglore, India, mencoba menagih uang pajak dari para warga yang sangat sulit untuk membayar pajak properti mereka, cara menabuh genderang di depan rumah penunggak pajak dianggap salah satu cara yang efektif.

Sekelompok orang disewa untuk menabuh genderang di depan rumah para penunggak pajak, tujuannya adalah untuk membuat malu para penunggak pajak tersebut.

Pejabat setempat mengatakan bahwa cara yang tidak biasa tersebut digunakan untuk mendapatkan uang pajak yang selama bertahun-tahun tidak dibayarkan oleh warga.

Mereka mengatakan bahwa tunggakan pajak di kota tersebut kini sudah mencapai USD40 juta atau sekira Rp357 miliar.

"Pajak yang terkumpul diperuntukkan untuk membangun fasilitas umum di kota," ujar Komisaris kantor pajak Siddaiah.

"Kami sengaja membuat suara bising tersebut untuk menarik perhatian orang-orang, semakin keras suara itu terdengar semakin membuat malu bagi pemilik rumah dan gedung," pungkasnya.





sumber

Ipenk 09 Oct, 2011


--
Source: http://www.dunia-unik.com/2011/10/tidak-membayar-pajak-di-india-inilah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger