Sisakan Makanan di Restoran Bakal Kena Denda

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sisakan Makanan di Restoran Bakal Kena DendaBagi sebagian orang makanan bisa menunjukkan status sosial seseorang. Alhasil, saat berkunjung restoran mereka akan lapar mata dan memesan banyak menu. Padahal mereka belum tentu menghabiskannya.

Jika Anda termasuk dalam tipe ini, sebaiknya menghindari Marmar Restaurant. Mereka akan mendenda setiap makanan yang tersisa.

Sebuah restoran yang terletak di Kota Dammam, di Provinsi Timur, Arab Saudi memberlakukan sistem denda untuk mencegah pemborosan makanan dan mengurangi pemborosan pesanan.

"Ada banyak klien yang memesan banyak untuk mengesankan orang-orang di sekitar mereka dan meningkatkan status sosial mereka," kata Pemilik restoran Fahad Al Anezi , seperti dikutip oleh media Saudi.

Ia ingin mendorong pengunjung agar tidak lagi menjadikan makanan sebagai simbol status. Para pengunjung yang tak menghabiskan makanan akan membayar denda saat membayar pesanan. Sisa makanan di meja akan dihitung dan ditambahkan dengan biaya makan.

Al Anezi mengatakan, ide denda ini pun telah didukung pemerintah Arab Saudi untuk mengurangi sampah makanan.





sumber

Ipenk 04 Oct, 2011


--
Source: http://www.dunia-unik.com/2011/10/sisakan-makanan-di-restoran-bakal-kena.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger