Alat Musik Ini Membantu Anda Untuk Belajar Biola [mantab]

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ingin bisa main biola tapi tak tau kunci nada? Alat ini dapat membuat tangan Anda bergerak sesuai kunci nada.



Bagi pemula, belajar biola bisa jadi sulit karena jari Anda kaku. Tapi Anda lagi perlu khawatir lagi, karena sekarang sudah diciptakan alat untuk membuat jari Anda bergerak sendiri.

Alat bernama PossessedHand ini dapat mengontrol gerakan otot jemari tangan, agar Anda bisa melakukan fingering sesuai not. Cara kerjanya dengan mengirim gelombang listrik tegangan lemah pada pergelangan tangan dan jemari, sehingga jemari Anda bergerak sendiri. Tapi jangan khawatir, setrum listriknya lemah dan tidak akan menyakiti Anda.

PossessedHand dikenakan di pergelangan tangan seperti mengenakan alat pendeteksi tekanan darah. Sinyal alat ini sudah diprogram untuk menciptakan gerakan jari dan tangan secara normal seperti saat main musik sungguhan, termasuk juga gerakan memetik senar gitar.

Sinyal listriknya memang tidak cukup kuat untuk membuat jari bergerak memetik. Tapi setidaknya pengguna alat ini jadi merasakan perintah gelombang listrik dan tahu jari mana yang harus digerakkan. Alat ini lebih tepat digunakan sebagai alat bagi pemula, jadi bukan asesori permainan gitar profesional.

Namun tidak hanya untuk main biola atau gitar, PossessedHand pun dapat membantu seseorang berbicara dengan penderita tuna rungu atau tuli. Alat ini dapat menggerakkan tangan Anda membentuk gerakkan bahasa isyarat tangan.

Dengan menyetel alat ke program bahasa, Anda dapat melakukannya walaupun Anda tidak paham bahasa isyarat yang Anda lakukan. Cukup efektif untuk bicara pada penderita tuna rungu. 
 
sumber : http://forum.vivanews.com/aneh-dan-lucu/196043-alat-musik-ini-membantu-anda-untuk-belajar-biola-%5Bmantab%5D.html

Ipenk 03 Oct, 2011


--
Source: http://www.dunia-unik.com/2011/10/alat-musik-ini-membantu-anda-untuk.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger