Ini Dia 5 Prediksi Pengumuman Apple Soal iPhone Baru

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Segala spekulasi mengenai iPhone terbaru agaknya akan segera berakhir. Tanggal 4 Oktober, Apple akan mengadakan event khusus iPhone. Apa saja yang akan ditunjukkan Apple di ajang tersebut? Berikut prediksinya seperti dikutip dari PCWorld :
1. iPhone baru akan terlihat berbeda
iPhone 5 dispekulasikan punya desain yang berbeda signifikan dibanding deretan iPhone terdahulu. Dibanding jangka waktu rilis iPhone sebelumnya yang berkisar 1 tahun, sampai saat ini sudah 16 bulan Apple tak memperkenalkan iPhone anyar. Mungkin saja itu karena butuh waktu lama untuk pengembangan desain baru.
2. Hardware baru namun tidak istimewa
iPhone 5 kemungkinan besar mengandalkan prosesor dual core A5. Kemudian kamera sudah beresolusi 8 megapixel serta RAM 1 GB. Memang peningkatan signifikan dibanding iPhone yang lalu, namun tidak cukup istimewa ketimbang ponsel high end lain yang sudah beredar di pasaran.
3. Pengembangan software
iPhone terbaru dilaporkan akan memiliki fitur voice command canggih yang disebut sebagai Assistant. Berbagai fungsi di ponsel bisa diperintah dengan suara biasa saja, seperti pada seorang teman. Sebab, iPhone bisa menginterpretasikannya dengan akurat.
4. Kehadiran iPhone 'murah'
Selain iPhone 5, Apple diduga akan memperkenalkan pula iPhone versi murah untuk menghadang sepak terjang Android. Namanya konon adalah iPhone 4S. Namun tetap saja murah ala Apple mungkin masih cukup mahal banderolnya.
5. Fitur Near Field Communication (NFC)
Fitur Near Field Communication (NFC) diprediksi akan ngetren setelah Google memakai teknologi ini sebagai dompet digital untuk Google Wallet. Bukan tidak mungkin Apple ingin menerapkan teknologi serupa di iPhone terbarunya.


sumber

Ipenk 09 Oct, 2011


--
Source: http://www.dunia-unik.com/2011/10/ini-dia-5-prediksi-pengumuman-apple.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger