Inilah Arti di Balik Nama Ayu Ting Ting

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Gosip Berita Selebritis Terbaru Hari ini : Ayu TingTing mengaku embel-embel nama 'Ting Ting' itu didapat dari manajemennya. Ia pun yakin namanya itu lebih gampang diingat daripada nama aslinya, Ayu Rosmalina.

Inilah Arti di Balik Nama Ayu Ting Ting
Foto Ayu TingTing


Pelantun 'Alamat Palsu' itu memang telah lama memakai Ting Ting dalam namanya. Selain pas dengan lagu yang dibawakannya, nama itu juga cocok dengan karakternya yang lucu.

"Ting Ting itu karena lagunya, saya setuju memang namanya juga lucu," ungkapnya saat ditemui usai syuting sitkom 'Santri Jojo' di Jatiwaringin, Bekasi, Senin (3/10/2011).

Dara kelahiran 20 Juni 1992 itu memang sudah lama terjun ke dalam dunia dangdut. Puluhan panggung telah disinggahinya, mulai dari hajatan sampai kini banyak diperbincangkan orang di setiap kalangan.

"Saya pasti senang kalau bisa angkat dangdut, biar musik dangdut naik lagi. Saya juga nggak nyangka bisa dikenal seperti ini," tuturnya.

admin 04 Oct, 2011


--
Source: http://gosipboo.blogspot.com/2011/10/inilah-arti-di-balik-nama-ayu-ting-ting.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger