Putri Spanyol Nikah ke 3 kalinya di Umur 85 Tahun gan..

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Madrid - Di usia 85 tahun, putri keluarga kerajaan Spanyol, Duchess of Alba ngotot menikah lagi untuk ketiga kalinya. Meski sebelumnya ditentang keras oleh anak-anaknya, pernikahan kontroversial itu akhirnya berlangsung juga hari ini.

Bernama lengkap Maria del Rosario Cayetana Fitz-James-Stuart, salah satu wanita terkaya di Spanyol itu menikah dengan Alfonso Diez, seorang PNS yang berumur 25 tahun lebih muda darinya. Pernikahan itu dilangsungkan di gereja katedral di istananya Palacio de las Duenas di Seville.

Prosesi pernikahan itu seperti dilansir kantor berita AFP, Rabu (5/10/2011) hanya dihadiri oleh kalangan keluarga kerajaan saja, yang diperkirakan berjumlah 30-60 orang.

Duchess of Alba telah dua kali menjadi janda setelah ditinggal mati suami-suaminya. Rencana pernikahan Duchess of Alba dengan Diez yang berumur 60 tahun itu telah ramai diberitakan karena keenam anaknya menentang keras pernikahan itu.

Menurut mereka, Diez hanyalah menginginkan harta wanita bangsawan itu. Namun untuk membuktikan kalau tuduhan keenam anaknya itu keliru, Duchess belum lama ini membagi-bagikan sebagian harta kekayaannya untuk kelima putra dan satu putrinya tersebut. Harta tersebut termasuk istana-istana, mansion dan lukisan-lukisan karya seniman legendaris dunia yang tak ternilai harganya.

Duchess telah berteman dengan Diez selama beberapa tahun. Bahkan ada rumor pernikahan pada 2008, tapi tidak jadi berlangsung setelah anak-anaknya menggagalkan rencana pernikaha.
 

Ipenk 06 Oct, 2011


--
Source: http://www.dunia-unik.com/2011/10/putri-spanyol-nikah-ke-3-kalinya-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger