Penemuan Terbaru: Pil Awet Muda

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Menjadi selalu muda dengan kecantikan yang terpancar hingga lanjut usia adalah harapan yang dimiliki hampir semua wanita. Harapan ini tidak hanya terjadi di dunia dongeng loh (ingat dengan ibu tiri Snow White yang kalah bersaing dengan kecantikan Snow White yang jauh lebih muda darinya?), para wanita di dunia yang serba sibuk ini mulai berlomba-lomba menjaga kecantikan mereka dengan setumpuk krim anti-aging.

Penemuan untuk menjaga kecantikan dan keremajaan kulit tak berhenti pada krim, gel dan berbagai terapi. Seperti dilansir Genius Beauty, para ilmuwan di Inggris telah menciptakan pil awet muda. Para pencipta pil ini berjanji bahwa produk baru tersebut akan memudarkan keriput yang ada pada area sekitar mata hingga hampir 30 persen. Sebuah langkah untuk mengganti semua biaya mahal krim anti-aging.

Pil ini telah diuji pada 480 wanita. Selama dua minggu mengonsumsi pil tersebut sebanyak tiga kali sehari. Hasilnya sangat mengejutkan, hanya dalam waktu yang singkat tersebut, kerutan yang ada di sekitar mata berkurang hingga 30 persen. Hasil memuaskan tersebut disinyalir karena pil yang mengandung vitamin C, E, isoflavon, likopen, dan omega-3 tersebut bekerja pada lapisan kulit terdalam.

Dr John Casey, salah satu penemu pil tersebut mengatakan bahwa pil yang dia ciptakan akan mengaktifkan gen yang menghasilkan estrogen dan kolagen (komponen yang bertanggung jawab pada kekencangan kulit). Bisa jadi pil ini merupakan terobosan nyata dalam bidang kedokteran sekaligus menjadi cara baru untuk memulihkan kecantikan perempuan.

Jika pil ini telah dipasarkan secara resmi di Indonesia, apakah Anda bersedia meminumnya dan melupakan semua krimanti-aging yang Anda pakai? (wo/wsw)

Ipenk 04 Oct, 2011


--
Source: http://www.dunia-unik.com/2011/10/penemuan-terbaru-pil-awet-muda.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger