Sinopsis Lengkap My Fair Lady Episode 1-16

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sinopsis Lengkap My Fair Lady Episode 1-16 : Ikut kisah selengkapnya mereka dalam drama My Fair Lady di layar Indosiar, setiap hari Senin - Jumat, pukul 12.00 WIB.

Sinopsis Lengkap My Fair Lady Episode 1-16


Drama korea ini menceritakan tentang Kang Hae Na (Yoon Eun Hye), seorang cucu konglomerat yang hidup dalam istana dan mempunyai watak yang buruk dan dibenci oleh semua orang.
Hidup sebagai pewaris harta kakeknya, Kang Hae Na tinggal seperti seorang putri bersama para pembantunya yang berjibun.

Namun kehidupannya tiba-tiba berubah 180 derajat ketika tidak sengaja bertemu dengan Seo Deong Chan (Yoon Sang Hyun) yang akan bekerja sebagai pelayannya. Rupanya Deong Chan diminta kakek Hae Na untuk mengubah sifat buruk sang cucunya agar bisa menjadi pewaris sesungguhnya.

Di sisi lain Hae Na bertemu dengan seorang pengacara bernama Lee Tae Yoon(Jung Il Woo). Hae Na menyukai Lee Tae Yoon karena mirip dengan mantan pacar nya terdahulu yang pernah mematahkan hatinya. Namun kegigihan upaya Deong Chan untuk mengubah sifat buruk Hae Na itu ternyata mendekatkan gadis tersebut dengan sang pelayan pribadinya itu.

Seiring waktu akhirnya Hae Na menyadari kalau dirinya sebenarnya tidak jatuh cinta kepada Tae Yoon melainkan Deong Chan. Kini Hae Na merasa dia tidak bisa hidup tanpa sang pelayan yang selalu ada di sampingnya, tidak seperti Tae Yoon. Cinta Hae Na itu pun disambut Deong Chan yang memang telah jatuh cinta kepada sang majikan.

Mungkinkah cinta Hae Na dan Deong Chan bisa berjalan mulus mengingat status sosial mereka yang berbeda? Apa yang akan terjadi pada akhirnya?

Selamat menyaksikan.

Sinopsis Lengkap My Fair Lady Episode 1-16
Jangan Lupa setelah KLIK SKIP ADS Pada pojok kanan Atas.

Sinopsis My Fair Lady Episode 1
Sinopsis My Fair Lady Episode 2
Sinopsis My Fair Lady Episode 3
Sinopsis My Fair Lady Episode 4
Sinopsis My Fair Lady Episode 5
Sinopsis My Fair Lady Episode 6
Sinopsis My Fair Lady Episode 7
Sinopsis My Fair Lady Episode 8
Sinopsis My Fair Lady Episode 9
Sinopsis My Fair Lady Episode 10
Sinopsis My Fair Lady Episode 11
Sinopsis My Fair Lady Episode 12
Sinopsis My Fair Lady Episode 13
Sinopsis My Fair Lady Episode 14
Sinopsis My Fair Lady Episode 15
Sinopsis My Fair Lady Episode 16

admin 04 Oct, 2011


--
Source: http://gosipboo.blogspot.com/2011/10/sinopsis-lengkap-my-fair-lady-episode-1.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger