Wanita Ini Meninggal Jika Ia Menyisir Rambutnya Sendiri

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Setiap perempuan pasti mendambakan rambut yang indah agar terlihat cantik, dan untuk merawatnya, kita harus kesalon atau minimal kita harus mernyisirnya setiap hari, tapi wanita ini tidak dapat menyisir rambut seperti halnya wanita normal yang lain, karena bila dia menyisir rambutnya itu sama saja dengan membunuh diri sendiri.

Megan Stewart, 13 tahun, menderita penyakit aneh yang jika dia menyisir rambutnya itu dapat berakibat fatal untuk dirinya sendiri, dia menderita penyakit aneh yang bernama Hair Brushing Syndrome yang jika sedikit saja listrik statis mengalir dalam tubuhnya itu dapat dapat berdampak buruk untuk hidupnya.
Sharon ibu dari Megan mengatakan pada suatu malam dia sedang menyisir rambut anaknya itu dan tiba-tiba dia tidak tau mengapa anaknya itu kejang-kejang dan bibirnya membiru.
Dokter yang merawat Megan mengatakan bahwa penyakit yang diderita oleh megan adalah penyakit yang sangat langka dan sulit untuk menyembuhkannya, untuk mencegah hal yang tidak dinginkan terjadi dokter menyarankan bila Megan ingin menyisir rambutnya dia harus merendam rambutnya di air, agar menghambat listrik statis yang mengalir.(rm)

Ipenk 21 Oct, 2011


--
Source: http://www.dunia-unik.com/2011/10/wanita-ini-meninggal-jika-ia-menyisir.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger