300 Badut Meksiko Tertawa Demi Perdamaian

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Foto : Badut Meksiko tertawa (AP)
MEKSIKO - Sekira 300 orang yang berprofesi sebagai badut di Meksiko mengatakan, mereka dapat tertawa selama 15 menit untuk menciptakan perdamaian di dunia ini.

Para badut yang berasal dari Meksiko dan negara kawasan Amerika Tengah berkumpul di Kota Meksiko untuk mengadakan pertemuan selama empat hari. Mereka pun saling bertukar cerita-cerita lucu dan mengasah keterampilannya seperti membuat balon dan lainnya. Demikian seperti diberitakan Asscociated Press, Kamis (20/10/2011).
http://www.seattlepi.com/mediaManager/?controllerName=image&action=get&id=1683503&width=628&height=471

Badut-badut itu berkumpul di Monumen Ibu di Kota Meksiko. Mereka pun mengeluarkan slogan "Badut untuk Perdamaian, Dunia Tanpa Kekerasan."

Mereka akhirnya berpose dan berfoto bersama, setelah itu mereka mulai tertawa dengan terbahak-bahak selama kurang lebih 15 menit. Menurut mereka, tertawa akan mengurangi sedikit nafsu makan dan juga emosi.

Demonstrasi para badut ini dilakukan di tengah adanya kebijakan perang anti-narkoba yang dilancarkan oleh Pemerintah Meksiko di bawah pimpinan Presiden Felipe Calderon.

Perang anti-narkoba di Meksiko sudah menewaskan ribuan orang. Warga sipil pun ikut menjadi korban baku tembak antara kepolisian dan para kartel narkoba Meksiko yang terkenal akan kekejamannya.(rhs)

http://www.seattlepi.com/mediaManager/?controllerName=image&action=get&id=1683508&width=628&height=471


sumber :http://international.okezone.com/read/2011/10/20/214/517855/300-badut-meksiko-tertawa-demi-perdamaian

Ipenk 21 Oct, 2011


--
Source: http://www.dunia-unik.com/2011/10/300-badut-meksiko-tertawa-demi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger