Cara Ramping Tanpa Program Diet

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Perubahan gaya hidup sederhana diklaim dapat membantu menurunkan berat badan lebih cepat ketimbang program diet. Benarkah?

Cara Ramping Tanpa Program Diet


Banyak orang yang gagal melalui diet untuk menurunkan berat badannya dan kembali pada pola makan awal. Nah, berikut beberapa trik jitu untuk membuat badan ramping tanpa harus merasa kehilangan makanan yang disukai.

Minum air sebelum makan

Minum air sebelum makan bisa menurunkan jumlah makanan yang dikonsumsi. Diyakini bahwa mereka yang minum 2-3 gelas air sebelum makan menurunkan berat badan lebih cepat daripada mereka yang minum air setelah makan.

Kurangi porsi makan

Sebuah studi di Universitas Cornell menemukan bahwa makan menggunakan piring yang berukuran besar bisa membuat kita merasa masih lapar dan makan lebih banyak.

Sementara porsi makanan yang sama, bila dimakan dari piring yang lebih kecil, akan tampak besar sehingga mudah merasa kenyang.

Sembunyikan camilan tidak sehat

Menyimpan camilan yang tidak sehat agar tidak terlihat bisa membantu lho. Coba jauhi cokelat dan keripik dari pandangan mata.

Makan dengan pria

Menurut psikolog, perempuan akan makan lebih sedikit jika mereka ada di sekitar laki-laki! Aneh, tapi ini benar.

Hindari mengemil di malam hari

Ngemil di malam hari seringkali cenderung meningkatkan berat badan. Karena tidak ada bentuk latihan yang bisa dilakukan pada malam hari, kebiasaan ini akan membuat Anda bertambah gemuk jika tidak disetop.

via inilah.com

admin 22 Oct, 2011


--
Source: http://gosipboo.blogspot.com/2011/10/cara-ramping-tanpa-program-diet.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger