HOT GOSIP : Sophia Latjuba Selingkuh dengan Szymon Wojcik?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Gosip Sophia Latjuba Terbaru - Michael Villarreal mengungkapkan keretakan rumah tangganya terjadi lantaran istrinya Sophia Latjuba berselingkuh. Kini beredar selingkuhan Sophia itu adalah teman yoganya bernama Szymon Wojcik.

HOT GOSIP : Sophia Latjuba Selingkuh dengan Szymon Wojcik?


Nama Szymon Wojcik kini memang kuat diisukan dalam sebuah forum di internet sebagai kekasih baru Sophia. Apalagi semenjak Sophia kembali dari Los Angeles, Amerika Serikat, ke Indonesia beberapa minggu lalu, keduanya kerap dikabarkan bersama.

Kebersamaan itu pun diketahui saat Sophia kini tengah melakoni proyek rekaman lagu bersama gitaris Dewa Budjana. Personel band GIGI itu mengunggah fotonya bersama Sophia dan Szymon melalui akun Twitternya.

"Kelar deh rekaman @SophiaLatjuba w/ Szymon Wojcik," tulisnya di @dewabudjana.



Dalam foto tersebut, ketiganya nampak tersenyum manis. Sophia yang mengenakan baju berwarna hitam itu terlihat merangkul bahu Szymon Wojcik dengan tangan kanannya.

Beberapa tahun belakangan Sophia memang aktif dalam yoga dan telah menjadi instruktur. Bahkan menurut manajernya Ralda, dalam waktu dekat pelantun duet 'Kangen' bersama almarhum Chrisye itu akan menggelar sebuah workshop yoga.

Szymon Wojcik merupakan pria asal Polandia yang kemudian pindah ke Los Angeles pada 2003 setelah menghabiskan hampir tiga tahun di London, Inggris. Dia adalah lulusan dari 'YogaWorks 500 hour Teacher Training Program'.

Benarkah Szymon adalah selingkuhan Sophia?


sumber

admin 20 Oct, 2011


--
Source: http://gosipboo.blogspot.com/2011/10/hot-gosip-sophia-latjuba-selingkuh.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger