Lady Gaga Anggap Namanya Aneh

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Spoiler:



Lady Gaga ternyata kurang merasa nyaman dengan nama panggungnya. Penyanyi dengan nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu merasa nama 'Lady Gaga' aneh.

"Menurutku (nama) Lady Gaga itu aneh. Terlalu formal. Atau semua orang memanggilku LG. Ibuku memanggilku LG. Itu sangat lucu," katanya, seperti dikutip dari Showbiz Spy.

Spoiler:


Spoiler:


Selain kurang senang dengan panggilan LG, Gaga juga tidak mau dipanggil Lady. Lantas panggilan apa yang ia mau?

"Cukup panggil aku Gaga," jawab pelantun 'Bad Romance' itu.

Masih berhubungan dengan nama, Gaga sebenarnya ingin meluncurkan clothing line atas namanya. Namun ia merasa terindimasi dengan keberadaan desainer-desainer fashion yang sebenarnya.

"Sebagian dari diriku berpikir sangat tidak adil untuk orang seperti aku melakukannya (membuat clothing line-red), sementara di sisi lain banyak sekali desainer yang mendedikasikan hidup mereka," ucapnya.

Spoiler:


Spoiler:


Spoiler:


Spoiler:


Kalaupun suatu hari nanti ia membuat clothing line, Gaga mengaku akan istirahat dari dunia musik. "Sehingga aku bisa berkonsentrasi untuk mengerjakannya," pungkas wanita yang suka mengenakan busana aneh itu.

sumber

Ipenk 21 Oct, 2011


--
Source: http://www.dunia-unik.com/2011/10/lady-gaga-anggap-namanya-aneh.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger