Sebuah Planet Yang Terbuat Dari Kristal Intan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!



Agan Tau Kan Apa Itu Berlian, Logam Yang Harganya Sangat Mahal . Bagaimana Jika ada planet yang terbuat dari Berlian,Wow ,Pasti Harganya Mahal Tuh ,Kalo di Jual Bagaimana Yah?

Sebuah tim astronom internasional, dipimpin oleh Profesor Matius Bailes dari Australia's Swinburne University of Technology, telah menemukan sebuah planet yang terbuat dari kristal intan, di galaksi Bima Sakti milik kita sendiri.



Planet ini relatif kecil dengan diameter sekitar 60.000 km (relatif kecil namun besarnya 5 kali ukuran Bumi). Planet kristal intan ini mengorbit bintangnya setiap 2 jam dan 10 menit, memiliki massa sedikit lebih dari planet Jupiter yang berada di tata surya kita namun 20 kali lebih padat, demikian Bailes dan rekan melaporkan dalam jurnal Science, Kamis 25 Agustus 2011.

Ipenk 23 Oct, 2011


--
Source: http://www.dunia-unik.com/2011/10/sebuah-planet-yang-terbuat-dari-kristal.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger