Raffi Ahmad Yuni Shara Putus

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Berita Gosip Artis Indonesia Terbaru - Raffi Ahmad Yuni Shara Putus, Setelah membantah kabar yang menyebutkan hubungannya dengan Raffi Ahmad telah putus, Yuni Shara juga menegaskan bahwa tidak ada orang ketiga yang merecoki percintaan mereka.

Raffi Ahmad Yuni Shara
Foto Raffi Ahmad dan Yuni Shara


"Tak ada orang ketiga," ujar Yuni singkat saat ditemui di Kota Harapan Indah, Bekasi Barat, Selasa (25/10/2011) malam.

Menurut Yuni, jika dirinya dan Raffi belakangan ini sering tak berduaan, hal itu semata karena kesibukan masing-masing. Belakangan ini, Yuni memang disibukkan kembali dengan proyek menyanyinya.

"Raffi juga ada kerjaan dan aku lagi sibuk sama lagu bersama Yanti dan Iis (Dahlia) jadi ya sama-sama sibuk saja," tandasnya.

Isu yang berhembus, Raffi mulai melirik penyanyi pendatang baru Ayu Ting Ting, yang juga rekan kerjanya di panggung musik 'dahSyat'.

Ayu sendiri ketika dikonfirmasi mengenai kedekatannya dengan Raffi tidak secara tegas membantah atau pun mengiyakan.

"Aku sama Raffi hanya teman saja. Mana mau Raffi sama aku," ujarnya.

via detikhot

admin 27 Oct, 2011


--
Source: http://gosipboo.blogspot.com/2011/10/raffi-ahmad-yuni-shara-putus.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger