Menerka Karakter Pria Lewat Pilihan Sepatu

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Menerka Karakter Pria Lewat Pilihan Sepatu-Jangan pernah 'menghakimi' wanita karena pilihan sepatunya. Jenis sepatu pilihan bukan sekadar demi penampilan, tetapi juga menjadi media yang menggambarkan karakter pribadi atau suasana hati si pemakai.

Lalu, bagaimana dengan sepatu pria? Mari cari tahu apa kata jenis sepatu tentang karakter pria.

1. SneakersLazimnya sepatu ini hanya digunakan untuk berolahraga. Jika seorang pria menggunakannya setiap hari dan di setiap situasi, Anda mungkin akan berpikir dia seorang atlet atau seseorang yang atletis dan
memiliki keinginan untuk menjadi atlet. Tapi yang pasti, dia mencintai tantangan dan selalu siap menghadapinya.

2. Wing TipDia sangat mencintai uang. Seorang pria yang menggunakan sepatu jenis ini cocok bekerja pada bidang keuangan atau perbankan, serta asuransi. Jika kekasih Anda sering menggunakan sepatu ini, dia pasti seseorang yang serius.

3. Boat ShoesDia adalah seorang yang rapi dengan senyum menawan. Menarik dan lucu mungkin nama belakang mereka. Tapi, kebanyakan dari mereka tidak akan membawa banyak uang di dompet mereka.

4. Motorcycle BootsDia pasti mengendarai motor, dan seorang yang pintar, mandiri dan kaya, sangat baik, dan pencium yang handal.

5. OxfordsDia adalah seorang pekerja keras yang haus akan perhatian seorang wanita.(vivanews.com)

Source: http://niponk.blogspot.com/2011/10/menerka-karakter-pria-lewat-pilihan.html

Ipenk 28 Oct, 2011


--
Source: http://www.dunia-unik.com/2011/10/menerka-karakter-pria-lewat-pilihan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger