10 Tekhnik Cara Ciuman Terdahsyat

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
10 Variasi Ciuman Terdahsyat - BERCINTA rasanya hambar tanpa sebuah ciuman penuh sensasi. Tak heran bila ciuman selalu menjadi hidangan pembuka yang paling ditunggu sebelum ajang bercinta dimulai. Menyiasati ciuman yang membosankan, ada berbagai variasi ciuman terdahsyat yang bisa Anda lancarkan agar pasangan semakin terpesona pada aksi liar Anda di awal bercinta.

Menurut Riri dan Yoez dalam bukunya yang berjudul ?69 Tip dan Trik Menggapai Kenikmatan Seks' ini dia rahasia 10 variasi ciuman terdahsyat yang bisa anda nikmati bersama pasangan sah:


Butterfly Kiss

Pada tahap ini, Anda bisa memulainya dengan mencium beberapa area tubuh pasangan sambil mengedipkan bulu mata Anda, sehingga pasangan merasa geli. Ciuman ini bisa Anda daratkan di bagian pipi, ujung bibir, dahi atau perut.


Eskimo Kiss

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/9/92/Eskimokiss.jpg
Ciuman istimewa dengan cara saling menggosok-gosokkan hidung Anda dengan pasangan. Agar lebih seru dan menikmati sensasi udara yang dingin seperti di Eskimo, lakukan ciuman sensual ini di depan lemari es yang terbuka. Tentu saja pasangan tak akan melupakan sensasi liar Anda.


Freeze Kiss

Ciuman kali ini bisa Anda laksanakan seusai bibir ditempeli es batu, Dingin namun menyenangkan, ada cara lain yang tak kalah serunya, yakni Anda dan pasangan berciuman mesra sambil memainkan es batu dengan lidah di dalam mulut. Jika ingin membuatnya terpesona, tunjukkan kelihaian lidah Anda.


Foot Kiss

Ciuman romantis penuh isyarat. Mungkin pasangan Anda akan merasa sedikit geli jadi buatlah pasangan merasa lebih santai dan menikmati setiap ciuman yang Anda berikan. Caranya pijat-pijat terlebih dahulu kakinya sembari dielus-elus lalu mulailah aksi ciuman dimulai dari bagian bawah dan terus bergerak ke atas.


The Buzzing Kiss

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi4bbRpBifi4xZemop_OA5IyccbTT8uE3F43mTZ-34Z2a6kjT7szOKFETofFSjpf7151FxSqtCEb6WwpkLhgj9Stu9fF8-xpxOeehzQy8UH8F6JU4HMGtwgeZHgIh9Qn_oiYbQ3Wno6hewS/s400/ear+kiss.jpg

Alternatif lainnya di awal babak bercinta, Anda bisa menciumnya tepat di bagian belakang telinganya dengan perlahan lalu dengan suara geraman dan dengungan mesra menuju ke lehernya. Gigit-gigit lehernya dengan perlahan sampai Anda menemukan bibir pasangan.


Lick Kiss

Lick kiss bisa Anda nikmati, yakni sebelum ciuman berlangsung, mainkan lidah Anda pada bibir pasangan. Jika suasana makin memanas, kemudian masukkan lidah anda ke dalam mulutnya. Citakan ciuman yang sensual agar pasangan tak melepas bibirnya dari bibir Anda.


Vacuum Kiss

Ciuman kal ini bisa Anda lakukan sambil meniup mulut pasangan sampai pipi mengembang. Lalu kempiskan sehingga ada angin bertiup bolak-balik dari mulut Anda ke mulut pasangan. Tapi hati-hati masuk angin!


Sip Kiss

Sebelum mencium pasangan, teguk sedikit minuman favorit Anda. Lalu tumpahkan di dalam mulutnya, selanjutnya lumat bibirnya dengan perlahan dan biarkan si dia menikmati setiap ciuman panas Anda.


Nip Kiss

http://lifestyle.indiainfo.com/2009/04/16/images/3kisses3_400.jpg
Ciuman yang erotis dan penuh sensasi. Saatnya berciuman, sesekali gigitlah bibirnya lakukan dengan benar dan sabar serta jangan sampai membuatnya menjerit kesakitaan.


Tongue Sucking

http://i.ehow.com/images/GlobalPhoto/Articles/4802900/1kissingc_Full.jpg
Merupakan variasi dari French Kiss, ketika Anda dan pasangan saling memainkan lidah, sesekali hisaplah lidahnya. Pastinya pasangan akan merasa lebih seksi. 

Ipenk 26 Oct, 2011


--
Source: http://www.dunia-unik.com/2011/10/10-tekhnik-cara-ciuman-terdahsyat.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger