Android Jelly Bean pengganti ICS?

Baru saja Google sedikit memberikan kepastian mengenai kapan akan dirilisnya Android terbaru yakni Ice Cream Sandwich (ICS) yang mungkin akan keluar Oktober 2011, tapi tampaknya Google sudah bersiap membuat penggantinya.

android ice cream sandwich

Google nampaknya akan mengeluarkan lebih dari satu sistem operasi Android terbaru dalam waktu dekat ini. Sebuah sumber melansir jika Google sudah membuat Android terbaru sebagai pengganti ICS yang akan dinamai Jelly Bean. Demikian seperti dikutip Cnet, Minggu (11/9/2011).

Android ICS kabarnya dirancang untuk mengintegrasikan sistem operasi ponsel Android (Gingerbread) dengan tablet (Honeycomb) secara bersamaan, meskipun belum bisa diketahui secara persis bagaimana sistem operasi ini bekerja. Mungkin kabar jelas mengenai ICS baru bisa didapatkan, jika informasi mengenai Jelly Bean sedikit dibocorkan oleh Google.

Desas-desus mengenai Android Jelly Bean memang masih menjadi rumor yang masih harus diselidiki lebih lanjut. Beberapa media juga masih menunggu apakah itu merupakan nama yang disiapkan Google untuk menggantikan ICS.

Seperti diketahui beberapa hari yang lalu, CEO Google, Eric Schmidt mengungkapkan ICS akan diluncurkan pada Oktober atau November tahun ini.

"Kami sudah memiliki sistem operasi baru yang dikenal sebagai Ice Cream Sandwich, kemungkinan besar kami akan merilisnya pada Oktober atau November mendatang. Saya harap banyak orang yang akan senang mendengar kabar ini," Jelas Schmidt dalam sebuah wawancara.

Hingga saat ini sudah ada dua perangkat yang dikabarkan akan menggunakan sistem Android ICS, antara lain Verizon Droid dan Samsung Nexus Prime.

Nampaknya pecinta Android dibuat penasaran dengan rumor mengenai Jelly Bean, di saat menunggu kemunculan ICS. Informasi lebih lanjut mengenai rumor apakah Jelly Bean benar dan kapan pastinya ICS dikeluarkan oleh Google masih ditunggu. {techno.okezone.com}

Kolom-Unik 11 Sep, 2011


--
Source: http://kolom-unik.blogspot.com/2011/09/android-jelly-bean-pengganti-ics.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger