Uniknya Telur Di Dalam Telur

JohnFellows, 68, terkejut luar biasa. Telur yang ia pecahkan untukmembuattelur acak ternyata berisi telur. Ya, ada telur di dalam telur.Telurdi dalam telur itu berukuran mini.

telur di dalam telur

"Ajaib,luar biasa," kata Fellows, kakek dari empat cucu yangtingggal diWeymouth, Dorset, Inggris. "Saat itu aku lagi ingin membuattelur acakuntuk sarapan, telur itu memang terlihat lebih besar,ternyata begitudipecahkan ada telur di dalam telur."

MenurutFellows ini kejadian yang sangat langka. Dia baru melihatuntukpertama kalinya.Fellows mengatakan akan menyimpan telur ituselamanyadan akan menjadi "warisan" buat keturunannya.

telur di dalam telur

RobertNewbery, kepala penasihat Persatuan Petani Nasional Inggrismengatakanada telur di dalam telur adalah fenomena alam. Telur itu jugaamanuntuk dimakan. "Aku pernah mendengar hal ini, ini memang kejadiantidakbiasa," katanya. MenurutNewbery, yang banyak terjadi bukan ada dobel cangkang atautelur didalam telur tapi ada dua kuning telur dalam satu cangkang."Kalau duakuning telur dalam satu cangkang cukup sering terjadi," ujarNewbery.

DouglasRussell, staf dari Museum Sejarah Alam, mengatakan kejadianini adalah'ovum in ovo'. Fenomena langka ini telah menyita perhatianparapeneliti dan akademisi selama ratusan tahun terakhir. "Ada beberapateori, satu di antaranya, faktor peristaltik yang terganggu," ujarnya. {forum.vivanews.com}

Kolom-Unik 17 Sep, 2011


--
Source: http://kolom-unik.blogspot.com/2011/09/uniknya-telur-di-dalam-telur.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger