Berkat Facebook, Ibu & Anak Bertemu Lagi

Seorang anak yang berusia 5 tahun saat ia dibawa pergi di tahun 1999 lalu kembali bertemu dengan ibu kandungnya untuk pertamakali setelah 12 tahun. Semua terjadi dengan bantuan Facebook.



Pada tahun 1999, Kattia Liebers, sang ibu, telah bertarung dengan suaminya di pengadilan di Costa Rica, tempat mereka tinggal saat itu. Ketika suaminya pergi meninggalkan negeri Costa Rica, ia membawa lari anak Liebers.

"Ia mengatakan bahwa ia akan membawa pergi anak saya. Ia akan menghancurkan hidup saya," kata Liebers, seperti dikutip dari FoxNews, 13 September 2011.

Selama bertahun-tahun kemudian, Liebers terus mencari Jared, anaknya. Ia tidak mengetahui ke mana suaminya itu membawa lari sang anak. "Saya terus menangis setiap hari. Tidak bisa makan, tidak bisa tidur," ucapnya.

Lebih dari satu dekade kemudian, pencarian selesai dan kehidupannya kembali berubah. Kali ini, akibat sebuah pesan di Facebook.

"Hi, apakah ini Kattia Chacon Sanchez?" sebut pesan yang diterima Liebers.

"Siapa ini?" balas Liebers.

"Saya Jared Liebers," bunyi balasan yang masuk.

"Kalau kamu Jared Liebers, saya ibumu dan saya sangat menyayangimu," balas Liebers lagi.

Akhirnya, Kattia dan Jared Liebers kembali berkumpul.

Selama ini, Jared tinggal bersama dengan ayahnya di Israel, dan mulai pekan ini, Jared yang kini sudah berusia 17 tahun pindah ke Amerika Serikat untuk tinggal dengan ibunya. Menurut Kattia, ia sengaja tetap menggunakan nama suaminya agar suatu hari sang anak bisa menemukannya. {teknologi.vivanews.com}

Kolom-Unik 15 Sep, 2011


--
Source: http://kolom-unik.blogspot.com/2011/09/berkat-facebook-ibu-anak-bertemu-lagi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger