5 Hal Ini Buat Anda Semakin Dicintai Kekasih

http://images.detik.com/content/2011/09/12/852/121611_love_kencan.jpg5 Hal Ini Buat Anda Semakin Dicintai Kekasih - Pria menyukai wanita bukan hanya tentang ketertarikan fisik saja. Ternyata hal-hal sederhana seperti cara Anda memperlakukan anak kecil atau kemandirian Anda dapat membuatnya semakin jatuh hati pada Anda.

Tidak sampai di situ, ketika Anda berkeringat dan memasakkan makanan untuknya juga dapat menggugah hati si dia. Untuk lebih lengkapnya, baca lima hal berikut ini yang bisa buat pria jatuh cinta kepada wanita, seperti dirangkum dari situs womens health mag:

1. Berkeringat Setelah Olahraga
Jika Anda berpikir pria sangat suka dengan wanita yang tampil sempurna dengan make-up dan baju feminin, ini tidak sepenuhnya benar. Pria dapat tergila-gila dengan wanita berkeringat setelah olahraga. Di mata pria, wanita yang memakai baju olahraga yang ketat (legging dan tank-top) dan berkeringat akan terlihat sangat seksi.

2. Perlakuan Anda Kepada Anak Kecil
Perlakuan wanita kepada anak kecil diperhatikan pria sebagai indikatornya bagaimana Anda memperlakukan dirinya nanti. Selain itu, melihat kehangatan dan kemudahan Anda dalam mendekati anak kecil dapat membuatnya merasa Anda akan menjadi ibu yang baik dari anak-anaknya kelak

3. Bisa Masak
Sekedar memasak nasi goreng dengan telur dadar sudah bisa menyenangkan hati si dia. Apalagi jika dapat memakannya bersama-sama, momen sederhana ini bisa dianggap sangat romantis bagi pria ketimbang makan malam di resto mewah sekalipun.

4. Menghabiskan Makanan
Apakah Anda sering jaga imej di depan pasangan dengan tidak menyisakan makanan di piring? Jika iya, segera ubah kebiasaan Anda. Pria justru tidak suka jika wanita tidak menghabiskan makanannya. Pria menganggap wanita yang senang makan atau setidaknya dapat menghabiskan makanannya berarti dapat menikmati hidupnya. Namun, jangan juga Anda menjadi rakus, bisa-bisa berat badan menjadi tidak terkontrol. Tetap imbangi dengan olahraga.

5. Mandiri
Pria menyukai wanita yang dapat mengerjakan berbagai hal dengan kemampuannya sendiri. Intinya pria tidak suka dengan wanita yang manja dan terlalu bergantung padanya. Namun, jangan juga terlalu cuek dan menunjukkan sikap kemadirian Anda. Dia bisa merasa tersisih dari hidup Anda. Sesekali meminta bantuan kepada si dia tetap perlu dilakukan. wolipop.com

Ipenk 16 Sep, 2011


--
Source: http://www.dunia-unik.com/2011/09/5-hal-ini-buat-anda-semakin-dicintai.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger