5 Posisi Bercinta Yang Bikin Wnaita Ketagihan

img

5 Posisi Bercinta Yang Bikin Wnaita Ketagihan Ada banyak posisi bercinta yang bisa Anda coba dengan suami. Tapi tidak semua posisi itu bisa menampilkan bagian tubuh terbaik wanita. Malah beberapa wanita menghindari posisi bercinta tertentu. Hal itu karena mereka tak mau kekurangannya, seperti selulit atau perut yang berlemak, dilihat pasangan.

Jika Anda ingin tetap terlihat seksi saat bercinta, inilah lima posisi yang bisa dicoba:

1. Doggy Style
Dilansir dari askdanandjennifer, jika perut adalah bagian tubuh yang Anda tidak suka, doggy style jadi posisi bercinta terbaik untuk menyembunyikan lemak-lemak di area itu. Doggy style juga jadi cara yang tepat untuk menstimulasi g-spot Anda.

Dengan melakukan posisi ini, suami tidak hanya bisa melihat bokong seksi Anda, tapi juga paha dan punggung Anda. Jangan khawatir lagi pada lemak di perut, karena bagian itu tidak terlihat.

2. Cowgirl
Selain doggy style, cowgirl juga termasuk posisi bercinta yang bisa dilakukan jika ingin menyembunyikan lemak di perut. Namun posisi ini membutuhkan kekuatan lebih di paha. Saat berhubungan intim dengan posisi cowgirl, Anda akan menggunakan otot paha untuk menopang tubuh saat berada di atas pasangan dan bergerak ke atas lalu ke bawah.

Anda melakukan posisi bercinta ini dengan setengah berdiri dan menopang tubuh pada paha. Otomatis, dengan posisi seperti itu, otot perut pun akan bergerak sehingga lemak yang tertimbun di sana, tersamarkan.

3. Misionaris
Tentu Anda tidak pernah terpikir kalau posisi bercinta misionaris bisa membuat Anda terlihat seksi. Kenyataannya, posisi ini sangat berguna untuk menyamarkan paha dan bokong Anda. Jika dua bagian tubuh itu yang Anda tidak suka, saat bercinta, cobalah melingkarkan kedua kaki Anda ke pinggang pasangan.

Dengan melakukan hal itu, pasangan hanya akan terfokus pada payudara dan perut Anda. Jika posisi pasangan dan Anda adalah saling bersentuhan perut, si dia benar-benar hanya terfokus pada wajah Anda dan melihat betapa Anda menikmati momen tersebut.

4. Spooning
Spooning termasuk posisi bercinta terbaik untuk menyembunyikan bagian tubuh yang tidak disukai seperti perut atau bagian tubuh depan lainnya. Saat berhubungan seks dengan posisi ini, Anda berbaring membelakangi pasangan dan si dia memeluk Anda dari belakang.

Posisi ini cukup menyenangkan dilakukan karena bukan hanya membuat si dia tidak melihat perut, tapi juga bisa membuat pasangan mudah menstimulasi klitoris Anda. Menurut penelitian, 95% wanita yang mendapat stimulasi klitoris bisa mendapatkan orgasmenya.

5. Berdiri
Bercinta dengan posisi berdiri tidak hanya pas diterapkan saat Anda dan si dia ingin melakukan quickie. Posisi tersebut juga cocok untuk menutupi kekurangan di tubuh Anda.

Posisi ini membuat kita meregangkan tubuh sehingga tubuh tidak berkerut-kerut. Jika Anda memiliki lemak yang menggelambir, bercinta dengan posisi berdiri pun sangat menguntungkan karena akan tertutupi.

Apapun posisi bercinta yang dilakukan, perlu diingat pria sebenarnya tidak terlalu peduli bentuk tubuh pasangannya, seperti yang Anda khawatirkan. "Jangan pikirkan tentang lemak pada perut atau riasan pada wajah Anda," ujar dr. Ruth Westheimer, PhD, seorang terapis psikoseksual dan profesor di Universitas New York, seperti yang dikutip dari webmd.
sumber : http://fathur-net.blogspot.com/2011/09/5-posisi-bercinta-yang-bikin-wnaita.html

Ipenk 17 Sep, 2011


--
Source: http://www.dunia-unik.com/2011/09/5-posisi-bercinta-yang-bikin-wnaita.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Copyright InfoCemen | Info Keren © 2011 - All right reserved - InfoCemen | Info Keren | Powered by. Blogger